Sukses

Entertainment

Berperut Sixpack, Iko Uwais dan 5 Artis Pria Ini Bikin Gemas

Fimela.com, Jakarta Kiprahnya di dunia akting sudah tak bisa diragukan lagi. Khusus di genre laga, kemampuannya sudah diakui dunia. Ya, namanya Iko Uwais, seorang atlet beladiri yang kemudian terjun ke ranah akting.

Sebagai seorang pelaku olahraga beladiri sekaligus entertainment, Iko pun harus menjaga postur tubuhnya. Ia dikenal memiliki tubuh yang proporsional dengan perut sixpack-nya.

Terlihat pada sebuah unggahan di laman Instagram miliknya, Iko tak segan memamerkan otot-otot di tubuhnya, khususnya pada bagian perut yang terlihat laksana tumpukan batu tersusun rapi.

Tentu saja para netizen dibuat gemas dan geregetan dengan bentuk sempurna dari perut yang dimiliki oleh pemeran film Mile 22 tersebut, khususnya para perempuan.

Dan ternyata selain Iko Uwais ada beberapa selebritis tampan yang memiliki perut sixpack. Berikut 5 di antara mereka yang mengundang decak kagum.

Mike Lewis

Sama seperti Iko Uwais yang menekuni seni beladiri, pemegang sabuk hitam karate ini juga memiliki postur yang tak kalah menarik. Otot di beberapa bagian tubuhnya terlihat sangat proporsional.

Demikian juga dengan perut rata berotot atau yang akrab disebut sixpack telah menjadi ciri khas dari mantan suami Tamara Bleszynki tersebut.

Marcellino Lefrandt

Postur tinggi yang dimiliki Marcellino Lefrandt ditambah dengan perut sixpack-nya membuat iri sebagian pria dan gemas para perempuan. Sebagaimana diketahui, mantan suami Dewi Rezer ini melakoni olahraga kalistenik.

Chicco Jerikho

Suami Putri Marino ini memilih olahraga lari, push up dan juga sit up dalam pembentukan tubuhnya. Selain itu pola makan dan pola istirahat yang baik juga dipilihnya.

Alhasil, perut sixpack telah dimilikinya. Tentu saja ini menambah nilai plus lagi baginya yang dikenal memiliki ketampanan yang bisa membuat berdesir hati perempuan.

Andrew White

Suami Nana Mirdad ini memang kerap memamerkan tubuh atletisnya di laman Instagram miliknya. Biasanya dengan latar belakang dirinya tengah melakukan workout di sebuah tempat kebugaran.

Deddy Corbuzier

Meski sekarang ini sudah memasuki usia kepala 4, namun Deddy Corbuzier tak kalah dengan artis-artis di bawahnya. Deddy masih menunjukkan bahwa dirinya masih bugar dengan tubuh kekarnya.

Seperti diketahui, mantan suami Kalina Oktarani tersebut menjalani diet OCD, lalu ke pusat kebugaran 3 kali seminggu, juga melakukan olahraga angkat beban.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading