Sukses

Entertainment

Serunya PING!!!in jadi Influpreneur persembahan BBM di Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Aplikasi (BBM) sebagai salah satu aplikasi terkemuka tak mau ketinggalan dalam memeriahkan ajang Fimela Fest 2018. Melalui sebuah fun talkshow pada Sabtu (17/11/2018) malam, BBM Indonesia mempersembahkan sebuah fun talkshow bertema PING!!!in jadi influpreneur.

Sebagai pembicara, dua nama influencer yang kini tengah populer dengan konten-konten di sosial medianya, Jeje Soekarno dan Dindra Nashriyah Putri pun didaulat untuk berbagi pengalaman. Mereka memang dikenal sebagai travel influencer lantaran kerap membagikan perjalanan mereka mengunjungi berbagai tempat di seluruh dunia.

Dindra Nashriyah menjelaskan awal ketertarikannya menjadi travel influencer. Berawal dari kegemarannya mengunjungi berbagai tempat, ia mengatakan jika berbagi destinasi-destinasi di sosial membawanya menjadi seorang traveling influencer yang memiliki banyak followers di instagram.

"Aku memang dari dulu suka traveling. Krn aku masih muda juga jadi puas-puasin dulu jalan-jalannya sekalian kita sharing di sosial media. Jadi influencer memang seiring berjalannya waktu aja," ujar Dindra di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (17/11/2018).

Sementara itu, Jeje Soekarno pun berbagi tentang destinasi paling berkesan selama menjadi travel influencer. Ia mengaku sangat suka dengan kota Los Angeles di Amerika Serikat. Namun, hal yang paling berkesan adalah ketika ia mengunjungi salah satu air terjun alami yang ada di Morotai, Maluku Utara.

"Gua pengalaman menarik pas waktu itu dari Morotai, jadi gua kan traveling kebanyakan ke kota-kota besar. Kemaren pas di Morotai itu gua sharing sama followers gua kalau misalnya gua bisa pergi ke alam gitu. Ada satu titik dimana gua turun ke air terjun dan itu medannya lumayan berat, masih alami belum dibangun jalannya, nah di situ pengalaman baru juga dan gua share ke followers, ternyata banyak orang yang tertarik buat kesana," terang Jeje Soekarno.

Memang, dalam talkshow yang berdurasi hampir satu jam itu, baik Jeje maupun Dindra membagikan berbagai pengalamannya selama menjadi travel influencer. Disamping sesi talkshow soal bagaimana suka duka menjadi influencer, momen hadirnya BBM Indonesia di ajang Fimela Fest 2018 juga dijadikan momentum untuk mengenalkan fitur-fitur baru yang ada di aplikasi BBM.

Dengan berbagai inovasi yang dilakukan, BBM kini bisa disebut sebagai All in One Apps lantaran tak hanya menjadi aplikasi obrolan secara virtual.

Beberapa fitur terbaru yang dimiliki BBM memang mencakup gaya hidup sehari-hari. Mulai dari BBMoji yang bisa memasukkan karakter anda dengan berbagai ekspresi dalam bentuk emoji virtual. BBM Comics yang menyajikan banyak cerita komik secara offline tanpa dipungut biaya pun bisa jadi pilihan lain untuk mendapat hiburan dari aplikasi BBM.

"BBM sekarang udah jadi all in one apps, jadi nggak cuma chat. Di BBM ada vitur komik. Ada komik Dilan 1990 dan akan segera hadir Dilan 1991. Jadi sebelum nonton filmnya nanti, bisa baca ceritanya dulu dari komiknya di BBM," kata Steven, perwakilan pihak BBM Indonesia yang hadir di Fimela Fest 2018.

Tak sampai di situ, untuk keperluan financial para penggunanya, BBM juga telah berinovasi dengan menghadirkan DANA dalam layanannya. DANA sendiri semacam dompet virtual yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi mulai dari transfer uang, membeli pulsa, hingga berbelanja online dalam aplikasi BBM.

"Kita juga fasilitasi kebutuhan sehari-hari. Jadi kan ada DANA. DANA itu juga bisa diakses karena tersambung kartu kredit, ATM si penggunanya," timpal Ryan, masih dari pihak BBM Indonesia.

Dari penjelasan di atas, BBM sudah sepantasnya menjadi salah satu aplikasi pilihan para generasi milenial yang bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari. Jadi, tidak perlu repot mendownload banyak aplikasi, seluruh kebutuhan sudah dirangkum dalam BBM yang menjadi All in one apps.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading