Sukses

Entertainment

Persiapan BLACKPINK Jelang Temu Fans di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan jam, BLACKPINK akan bertatap muka secara langsung dengan ribuan fansnya di Indonesia. Dalam acara Road to Shopee 12.12 Birthday Sale, Jennie dkk siap menghibur dan berbincang akrab dengan BLINK di SICC, Sentul Bogor malam ini (19/11).

BLACKPINK sendiri dilaporkan sudah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng pada Minggu (18/11) malam. Kedatangan mereka disambut para fans yang sudah menunggu di area kedatangan bandara.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by All The KPOP (@gfriend_buddy20) on

Biasanya, fashion di airport jadi hal yang menarik bagi penggemar. Beberapa jepretan fans sempat mengabadikan gaya para personel BLACKPINK dengan outfitnya masing-masing di Bandara Incheon, Korea Selatan.

Dari beberapa foto terlihat BLACKPINK tampil dengan gaya yang casual. Meski begitu pilihan busana yang cermat membuat mereka terlihat stylish dan menarik untuk dipandang.

Tetap Fashion-wise

Menjalankan kewajiban sebagai public figure, BLACKPINK menggunakan outfit yang trendy meski casual. Mereka kompak mengenakan outter dengan gaya masing-masing.

Lisa tampil dengan hoodie berwarna kuning, yang menunjukkan sisi cerianya. Sementara Rose dan Jisoo tampil effortless dengan busana monochrome yang dikenakan. Tak kalah keren, Jennie mengenakan outter yang lebih stylish dengan jaket denim crop top. 

Selain menunjukkan busana yang keren, BLACKPINK juga sesekali menyapa melalui social media. Mereka tampak menikmati perjalanan dan segera bertemu dengan fans di Indonesia. Kamu sudah siap?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

What's On Fimela
Loading