Sukses

News & Entertainment

Rasa Syukur Nick Jonas atas Diagnosis Diabetes yang Dideritanya

Fimela.com, Jakarta Di tengah kebahagiaannya menuju hari perikahan dengan Priyanka Chopra, Nick Jonas berbagai soal diagnosis diabetes yang diterimanya tiga belas tahun lalu. Lewat media sosial, Nick pun menunjukkan perubahan tubuhnya karena diabetes.

Lewat sebuah foto yang diunggahnya, Nick membandingkan potret dirinya tiga belas tahun lalu saat kurus dan baru didiagnosis diabetes, dengan dirinya di masa kini yang terlihat sehat dan bugar.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nick Jonas (@nickjonas) pada

"Hari ini 13 tahun yang lalu saya didiagnosis menderita diabetes tipe 1. Gambar sebelah kiri adalah saya beberapa minggu setelah didiagnosis (diabetes). Hampir kehilangan berat badan 100 pon karena gula darah saya sangat tinggi sebelum pergi ke dokter, di mana saya mengetahui menderita diabetes," jelasnya Nick dalam keterangan fotonya.

"Di sebelah kanan adalah aku sekarang. Bahagia dan sehat. Memprioritaskan kesehatan fisik saya, berolahraga dan makan sehat serta menjaga gula darah saya," tukasnya.

Lebih lanjut Nick Jonas menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya bertarung dengan diabetes. "Saya memiliki kendali penuh atas kehidupan saya sehari-hari dengan penyakit ini, dan saya berterima kasih kepaad keluarga dan orang-orang terkasih yang telah membantu saya di setiap langkah," katanya.

Dukungan Priyanka Chopra

Usai mengunggah kisahnya dengan diabetes, kekasih Nick Jonas, Priyanka Chopra pun tak tinggal diam. Aktris berusia 36 tahun itu ikut memberikan dukungan dan menyebut Nick tetap istimewa. "Segala sesuatu tentangmu istimewa. Dengan atau tanpa diabetes," tulis Priyanka Chopra.

Nick dan Priyanka kabarnya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Keduanya akan menjalankan beberapa rangkaian acara pra-nikah termasuk pesta Mehndi, serta upacara Kristen untuk menghormati keyakinan Nick.

Nantinya Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan mengucap janji suci sehidup semati di sebuah istana bersejarah di India.

Loading