Sukses

News & Entertainment

Surinala Jadi Alasan Chicco Jerikho Selalu Rindu Rumah

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah. Kehadiran Surinala Carolina yang berusia dua bulan menjadi salah satu alasan dirinya sering rindu pulang ke rumah dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga.

Dilansir dari Liputan6.com, Chicco Jerikho pun bersedia menceritakan perkembangan anak semata wayangnya tersebut. Dikatakan, Surinala kini sudah mengerti ketika diajak bercanda. Tentu saja hal itu membuat Chicco merasa bahagia.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Surinala Carolina Jarumilind (@surinala.carolina.jarumilind) on

"Hampir dua bulan kan usianya tanggal 24 nanti. Perkembangannya sudah ngerespon kalau kita ajak bercanda, sudah bisa ketawa. Kalau dibercandain, kalau diajak ngobrol. Kayak sudah mulai kasih perhatian," kata Chicco Jerikho seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Diakui Chicco Jerikho bahwa dirinya dan sang istri, Putri Marino, tak menggunakan jasa pengasuh anak atau baby sitter. Keduanya sangat menikmati peran sebagai orangtua dan ingin terus memperhatikan perkembangan sang anak.

2 dari 2 halaman

Ingin Cepat Pulang ke Rumah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Surinala Carolina Jarumilind (@surinala.carolina.jarumilind) on

Chicco Jerikho mengaku bahwa dirinya memang tak memakai jasa baby sitter. Sementara itu, Putri pun dikatakan tida memiliki asisten. Hal itu membuat dirinya miliki ikatan lebih kuat dengan sang anak dan itu membuatnya ingin cepat pulang karena selalu rindu.

"Karena kan memang kita nggak pakai baby sitter gitu. Putri juga enggak ada asistennya, jadi kita ngurus sendiri. Jadi kita memang gantian. Kalau aku lagi ke kantor, terus dikirimin foto, wah saya pengin buru-buru pulang," aku Chicco Jerikho.

Artikel Selanjutnya
Berperut Sixpack, Iko Uwais dan 5 Artis Pria Ini Bikin Gemas
Artikel Selanjutnya
Filosofi Kopi luncurkan apparel fashion bertema street wear
: