Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang Tetap Mesra, Ini Buktinya

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Pernikahan Raffi dan artis yang akrab disapa Gigi tersebut disebut sebagai pernikahan selebritis termewah di tahun itu.

Dan menjalani 4 tahun pernikahan, pasangan ini masih terus mesra. Sebagaimana tampak ketika Baim Wong dan Paula Verhoeven menyambangi kediaman Raffi dan Gigi.

"Mereka lagi tidur. Sekarang kita mau belajar nih kan sebentar lagi nikah. Apakah masih mesra, apalagi kan udah punya anak. Dulu mereka mesra banget," kata Baim dalam video di kanal Youtube Baim Paula, baru-baru ini.

Terlihat dalam video tersebut, Raffi sedang mendekap mesra sang istri dari belakang ketika tengah tertidur. Sementara posisi Rafathar tertidur pulas di samping Nagita Slavina.

"Masih mesra. Sini sayang lihat," ajak Baim Wong kepada Paula Verhoeven yang menampakkan muka kurang nyaman karena berada di kamar pribadi Raffi dan Gigi.

Contoh yang Baik

Baim pun mengulas kata bahwa kemesraan yang terjadi antara Raffi dan Gigi adalah hal yang baik. Karena tak sedikit dari pasangan yang kehilangan kemesraan setelah beberapa tahun menikah.

"Ini contoh yang baik," tutur Baim Wong. "Astaghfirullah hal adzim. Untung kita pakai baju ya," ucap Gigi dan Raffi bersahutan ketika mendapati kamera menyorot mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading