Sukses

Entertainment

Pelesiran ke Mesir, Berat Badan Fatin Sidqia Bertambah

Fimela.com, Jakarta Fatin Shidqia bangga usai dirinya tampil di panggung World Youth Forum 2018. Apalagi acara itu dihadiri banyak undangan dari berbagai negara. Fatin berada di Mesir selama 12 hari lamanya.

Sebelum pergi, perempuan 22 tahun ini sempat ketakutan akan makanan di Mesir yang tidak cocok di lidahnya. Namun, usai pulang berat badan Fatin justru naik cukup banyak.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

"Kayaknya naik 5kg deh. Lumayan banget kan? Padahal cuma 12 hari loh aku di sananya," papar Fatin Shidqia saat ditemui usai perfom di Fimela Fest, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (18/11/2018).

Fatin pun langsung menceritakan mengapa beratnya bisa naik lumayan banyak. Hal itu dikarenakan dirinya sering kali makan junk food karena makanan yang dibawanya dari Jakarta ludes.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

"Makanan mah alhamdulillah aku udah bawa alat perang ya, seperti abon, bumbu-bumbu, cabai, saos, mi goreng. Tapi ya gitu berat naik banget karena saat alat perangku habis aku lari ke junk food. Jadi ya gitulah jadi PR di sini," tutur Fatin Shidqia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading