Sukses

News & Entertainment

Duta So7 dan 4 Artis yang Anaknya Pilih Jadi Atlet

Fimela.com, Jakarta Bima Al Ayman Modjo adalah anak pasangan personil Sheila on 7, Duta dan Adelia Lontoh. Remaja yang akrab disapa Ayman ini memilih untuk tidak menapaki jejak orangtuanya.

Sebagaimana diketahui, Duta memilih jalur di bidang musik. Sementara Adelia Pontoh sebelum menikah dengan Duta merupakan seorang model dan juga pemeran khususnya di ranah sinetron.

Ayman sekarang ini memilih untuk menekuni karir sebagai atlet bulutangkis. Merintis karir sejak usia 6 tahun, ternyata Ayman telah meraih berbagai prestasi di beberapa kejuaraan bulutangkis junior.

Ayman tercatat pernah mengikuti beberapa kompetesi seperti Sirkuit Nasional U-15, U-13 Milo School Competition, Victor Exist Jakarta Open Junior Championships, sampai USM Flypower Open 2016.

Sekarang ini, Ayman bernaung di PB Djarum. Sementara kakaknya, Aishameglio Duta Chiara (Aisha) juga menekuni bidang sama. Aisha bernaung di PB Modjo Art of Badminton, Yogyakarta.

Selain Duta, berikut artis-artis yang anaknya menekunikarir sebagai atlet olahraga. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Cut Tari

Sydney Azkassyah Putri adalah anak dari artis cantik Cut Tari. Mewarisi darah kecantikan ibunya, Sydney Azkassyah Putri tak mau melanjutkan kiprah ibunya di ranah entertainment. Ia justru menekuni karir sebagai atlet senam.

Anjasmara-Dian Nitami

Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnnya sepertinyatak berlaku pada anak pasangan Anjasmara dan Dian Nitami. Anak mereka, Sasikirana Asmara, tercatat sebagai atlet ice skating. Ia pun kerap mengikuti lomba berskala nasional.

Brian Sheila on 7

Senada dengan teman satu bandnya, Duta, anak dari drummer Sheila on 7 yaitu Brian juga menekuni bidang berbeda dari orangtuanya. Dhanis Verrel, anak Brian memilih jadi atlet sepak bola. Bocah 9 tahun ini kini tergabung dalam tim sekolah Bola Indonesia Rising Star.

Marini Zumarnis

Dari pernikahannya dengan Denny Wardhana, Marini Zumarnis dikaruniai seorang anak bernama Mohammad Daffa Wardhana. Tak seperti ibunya, Daffa memilih menjadi atlet basket sebagai kesibukannya.

;
Loading