Sukses

Entertainment

Sudah Berumur 38 Tahun, Ini Rahasia Awet Muda Chef Marinka

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu hal yang penting bagi seorang perempuan. Sebagian besar perempuan mendambakan wajah yang awet muda meskipun sudah berumur. Chef Marinka menjadi salah satu selebriti Indonesia yang memppunyai wajah awet muda meskipun usianya sudah menginjak 38 tahun.

Lantas apa rahasia pemilik nama Maria Irene Susanto agar terlihat awet muda? Perempuan berwajah cantik ini menuturkan jika hidup sehat menjadi kunci penampilan awet mudanya.

"Nggak tau ya, kalau itu kayaknya genetik. Aku yang jelas nggak ngerokok, nggak yang aneh-aneh, jarang keluar juga, kalau ada waktu lebih banyak spent time di rumah. Yang bikin (tetap segar) menjaga keseharian sih, misalnya selama liburan makannya udah banyak nih, abis itu ada dietnya. Tapi dietnya lebih ke kurangin makanan yang terlalu diproses. Jadi kayak snack-snack yang instan banget itu jangan. Makan lemak nggak apa-apa tapi lemaknya yang bagus kayak alpukat, atau olive oil. Jadi kalau bisa seminim mungkin makan makanan yang tidak diproses," jelasnya di Mars Kitchen, restoran makanan sehat miliknya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tidak hanya mempunyai wajah yang cantik dan awet muda, Chef Marinka juga dikenal sebagai salah selebriti Indonesia yang mempunyai badan seksi yang didambakan para perempuan lain. Wajar jika akhirnya mendapatkan predikat sebagai hot chef. Meskipun demikian, ia malah merasa terganggu dengan predikat tersebut.

"Dulu sih terganggu banget ya, karena kalau mau bilang seksi ya seksi aja, jangan pake chef menurut aku, itu norak. Tapi sekarang sih semakin mature aku semakin nggak mikirin omongan orang sih, terserah lah mau ngomong apa," ujar Chef Marinka.

Perempuan Cantik dan Seksi di Mata Chef Marinka

Ada stigma jika perempuan cantik itu mempunyai fisik sempurna seperti kulit putih, rambut panjang, dan hidung mancung. Akan tetapi Chef Marinka tidak setuju dengan pendapat tersebut, menurutnya kecantikan itu tidak bisa dinilai dari hal-hal fisik.

"Cantik itu bisa berbagai bentuk, berbagai warna, dan berbagai size. Itu kayaknya doktrin kuno dari barat yang harusnya sesuai dengan apa posturnya mereka. Hidung mancung, kulit putih, no. I think orang cantik kulitnya bisa item banget atau bisa pendek, agak gempal bisa juga cantik. Mau cantik banget tapi nggak percaya diri atau dalamnya kurang asik itu mungkin juga lama-lama nggak cantik sih," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading