Sukses

Entertainment

Pertemuan Spesial BLACKPINK dengan BLINK Indonesia

Fimela.com, Jakarta BLACKPINK akhirnya menepat janjinya untuk bertemu langsung dengan BLINK, sebutan fanbase mereka, di Indonesia. Berlangsung di SICC Sentul Senin (19/11) malam, acara ini jadi pertemuan yang manis bagi keduanya.

Sebelumnya BLACKPINK telah dikabarkan mendarat di Indonesia pada Minggu, 18 November dini hari. Paginya mereka pun mempersiapkan diri untuk bertemu BLINK dalam Road to Shopee 12.12 Birthday Sale kemarin.

 

Fans setia telah memadati venue sejak siang dan makin ramai di sore hari. Setiap kali commercial yang menunjukkan BLACKPINK diputar, mereka semakin bersemangat dan tak sabar. Sementara mereka yang di rumah juga sudah bersiap karena acara tersebut ditayangkan di 4 televisi swasta nasional.

Akhirnya show dimulai pukul 19.00 WIB dengan nyanyian Sayang dari Via Vallen. Penonton pun bergoyang sebagai pemanasan jelang menyaksikan BLACKPINK yang bersiap di balik panggung.

Menyapa dan Menghibur

Sekitar pukul 19.30 suasana di venue semakin meriah dan penuh teriakan. Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose akhirnya menampakkan diri di hadapan para penggemar. Momen penuh emosi ini jadi bukti bahwa BLACKPINK punya pengaruh besar di Indonesia.

Satu per satu menyapa dan menjawab pertanyaan dari ketiga host yakni Prilly Latuconsina, Denny Cagur dan Andhika Pratama. Pertemuan ini terasa makin spesial karena jadi yang pertama bagi BLACKPINK sebagai grup. Sementara Lisa juga tak kalah senang bertemu kembali dengan BLINK yang antusias.

 
 
 
View this post on Instagram

#shopee #blackpink #blackpinkdududu #korea

A post shared by lisablackpink (@lisablackink_) on

Tak berpanjang lebar, lampu panggung dipadamkan untuk performance BLACKPINK. Mereka membuka dengan enerjik di lagu As If It's Your Last, yang disusul dengan tembang favorit fans, Forever Young.

Siap Bertemu Kembali

Waktu persiapan yang minim tak membuat BLACKPINK kewalahan. Mereka tetap menyuguhkan koreografi enerjik dan suara yang jelas terdengar tidak lipsync.

Lagu terakhir, DDU DU DDU DU pun dimainkan sebagai penutup performance BLACKPINK. Sekitar 8 ribu BLINK yang memadati venue turut bernyanyi dan membuat warna pink menyala dengan lightstick mereka.

"Terima kasih BLINK semuanya, sampai bertemu lagi di konser Januari nanti," ucap Jisoo berpamitan. BLACKPINK memang dijadwalkan akan singgah kembali ke Indonesia untuk konser tur bertajuk In Your Area awal tahun 2019.

Sementara usai BLACKPINK, kemeriahan Road to Shopee 12.12 Birthday Sale berlanjut dengan suguhan musik dari Rizky Febian feat Wizzy, BCL dan GAC yang tak kalah seru. Jika road to 12.12 sudah semeriah ini, seperti apa keseruan di acara puncak Desember mendatang? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Shopee adalah perusahaan perdagangan elektronik yang berasal dari Singapura.

    Shopee

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

Loading