Sukses

Entertainment

Lisa Jadi Member BLACKPINK Pertama dengan 10 Juta Followers

Fimela.com, Jakarta Social media saat ini menjadi sebuah faktor penting dalam kesuksesan para pelaku dunia hiburan, termasuk idol K-Pop. Belakangan makin banyak wajah-wajah baru yang meraih popularitas tinggi di medsos, termasuk Lisa BLACKPINK.

Idol asal Thailand tersebut baru-baru ini telah mencatatkan rekor baru jumlah followers di Instagram. Ia mengungguli para member BLACKPINK lain sebagai yang tercepat meraih 10 juta followers.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

Padahal jika dihitung usia Instagram pribadi Lisa baru mencapai 157 hari. Saat itu para personel BLACKPINK kompak membuat akun Instagram masing-masing guna mempromosikan single comeback mereka, DDU DU DDU DU.

Tak hanya jadi peraih pengikut Instagram terbanyak di BLACKPINK, Lisa juga menjadi yang tercapat di antara para idol K-Pop lainnya. Meski tak pernah berbalas komentar di postingannya, Lisa tetap berhasil mencuri hati para penggemar dengan foto-foto serta videonya yang edgy.

Punya Banyak Fans

Jennie merupakan member kedua di BLACKPINK dengan followers terbanyak. Ia saat ini tercatat diikuti oleh 9,2 juta orang di Instagram. Sementara Jisoo dan Rose menyusul dengan 8 jutaan pengikut.

Lisa sendiri memang memiliki banyak penggemar di beberapa negara Asia Tenggara termasuk Indonesia dan Thailand. Kedua negara dikenal memiliki jumlah pengguna social media, terutama Instagram dalam jumlah terbesar.

Kedatangan Lisa ke Indonesia Agustus lalu sedikit banyak memberi pengaruh terhadap popularitas sang rapper. Apalagi Januari mereka juga akan menggelar konser tunggal di Jakarta untuk menjalin hubungan yang lebih intim dengan BLINK.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading