Sukses

Entertainment

Ini Sifat Patricia Razer yang Buat Rezky Aditya Yakin untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktor Rezky Aditya sudah memiliki rencana untuk menikahi kekasihnya, Patricia Razer pada 2019 mendatang. Meski baru berpacaran selama 10 bulan, pria 33 tahun itu mengatakan sudah mantap dengan pilihan hatinya saat ini. Lantas, bagaimana sosok sang kekasih di mata Rezky Aditya?

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018), pria 33 tahun itu pun membocorkan beberapa sifat sang kekasih yang membuatnya yakin. Menurut Rezky, Patricia Razer merupakan wanita pemaaf yang sabar dengan segala tingkah dan kebiasaan yang dia miliki.

"(Patricia) ngerti gue, dan mungkin kalau gue agak-agak mengsong (menyimpang), dia bisa lurusin. Pada saat gue salah banget aja dia masih maafin," kata Rezky Aditya.

Disamping itu, sifat pengertian sang kekasih pun menjadi nilai plus dimata Rezky Aditya. Sebagai publik figur yang memiliki banyak penggemar wanita, sosok Patricia Razer disebutnya sangat mengerti dan tidak mudah cemburuan.

"Gue jelasin aja sih, memang nggak (cemburuan) sih kayaknya, mudah-mudahan nggak. (Sama) lawan main nggak sih, nggak cemburu. Pasti dia harusnya ngerti, masalah yang lebih gede aja dia akan ngerti apalagi yang kayak gitu," terangnya.

Satu lagi yang membuat Rezky Aditya yakin untuk menikahi Patricia Razer pada 2019 mendatang adalah dukungan keluarga masing-masing. "Tanggapan keluarga sih positif, biar gimanapun juga orang tua pengen kita berkeluarga, buru-buru, punya cucu dari gue," pungkas Rezky Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading