Sukses

News & Entertainment

Yoona SNSD dan 4 Selebriti Korea yang Miliki Masa Lalu Pahit

Fimela.com, Jakarta Setiap orang menjalani nasib dan pengalaman hidup yang berbeda-beda. Di tengah gemerlapnya dunia entertainment, ternyata tak membuat para selebriti serta merta bisa menikmati hidup yang mudah.

Ada yang benar-benar harus berjuang dari bawah, menyelematkan diri sendiri dan keluarga, hingga berusaha lari dari kemiskinan yang begitu menyiksa. Berikut ini adalah lima selebriti Korea yang memiliki kisah hidup pahit dan kini mereka berhasil melewatinya, dilansir dari berbagai sumber.

1. Sandara Park

Dara yang memulai kariernya di Filipina dan penghasilannya digunakan sang ayah untuk berjudi dan menipu orang. Demi mempertahankan karier dan memenuhi kebutuhan keluarganya, Dara pun harus berpose seksi.

Sampai akhirnya sang ayah ditangkap dan keluarganya harus kembali ke Korea. Beruntungnya di Korea, Sandara Park bisa kembali memulai kariernya dan sukses.

2. Leeteuk

Leader boyband Super Junior ini memiliki pengalaman hidup pahit, di mana ia perah menjadi korban kekerasan ayahnya. Ayah dan ibunya sering bertengkar dan Leeteuk kerap menjadi sasaran sejak diusia muda.

Saat Leeteuk berada di militer, ayahnya bahkan membunuh kakek juga neneknya dan kemudian bunuh diri.

3. Yoona

Menjadi sosok idola, Yoona telah membawa kebahagiaan untuk banyak orang. Sayangnya ia sendiri menyimpan kisah hidup yang sulit, di mana ia tak mengingat ibunya, saat kedua orang tuanya bercerai, dan Yoona tingga bersama ayahnya.

4. Yunho

Saat ayahnya mengalami kebangkrutan, Yunho memutuskan untuk tinggal di Seoul dan beratih di bawah SM Entertainment, dengan niat membantu keuangan dirinya sediri dan adik perempuannya.

Namun ayahnya tak setuju dengan keputusannya dan menghentikan dukungan keuangan dengan harapan Yunho akan kembali ke rumah. Sayangnya Yunho memilih untuk mengejar mimpinya.

5. Eunhyuk

Eunhyuk dibesarkan oleh keluarga yang memiliki masalah keuangan parah. Ia bahkan tak memiliki uang untuk pergi ke sekolah.

Tak memiliki rumah yang layak, Eunhyuk dan keluarganya pun harus pergi ke stasiun kereta bawah tanah terdekat jika ingin menggunakan kamar kecil.

;
Loading