Sukses

Entertainment

Kata Roy dan Gibran Marten tentang Perceraian Gading dan Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten. Pasangan yang hampir tak pernah diterpa kabar miring ini pun disebut akan bercerai usai lima tahun membina rumah tangga.

Giselle dan Gading sendiri masih belum memberikan keterangan langsung mengenai berita perceraian ini. Tentang perceraian itu, keluarga Gading, Roy dan Gibran Marten pun memberikan komentarnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Roy Marten sendiri terlihat enggan membicarakan perceraian sang anak. Ia pun meminta untuk menanyakan hal tersebut pada sang anak, Gibran Marten.

Dirinya malah melimpahkan kepada anaknya yang lain, Gibran Marten. "Tanya Gibran Marten saja yah anak saya. Dia yang tahu," kata ayah dari Gading Marten tersebut.

Keterangan Gibran Marten

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Ketika ditanya, Gibran Marten pun membenarkan berita perceraian sang kakak. Hal itu dikarenakan berkasnya yang sudah masuk ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Iya kayanya benar (perceraian Gading dan Gisel) karna memang sudah masuk ya gugatannya," ujar Gibran Marten.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai alasan perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gibran memilih untuk tutup mulut dan mempersilakan Gading untuk bicara sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading