Sukses

Entertainment

Reino Barack dan Syahrini Tunjukkan Kedekatan di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Reino Barack akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan Syahrini. Pasca putus dari Luna Maya, pebisnis ini pun dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan pelantun lagu "Seperti Itu" tersebut.

Dilansir dari Liputan6.com. Reino Barack sendiri merasa tidak ada salahnya untuk dekat dengan perempuan manapun. Hal itu dikarenakan dirinya sudah tak menjalin hubungan dengan perempuan manapun.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

"Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya sudah single. Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang," kata Reino Barack.

Sebelumnya tak pernah melakukan komunikasi lewat sosial media, kini Reino Barack pun terlihat menuliskan komentar dalam sebuah unggahan Syahrini di Instagram. Hal itu kontan menjadi perhatian masyarakat.

Berbalas Komentar

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RB (@reinobarack) on

Dalam rangka Maulid Nabi, Syahrini mengunggah sebuah video di Instagram. Dari ribuan komentar yang dibubuhkan oleh netizen, terselip komentar dari Reino Barack dalam postingan tersebut.

"Salam Maulidur Rasulullah SAW @princessyahrini," tulis Reino Barack. Ucapan tersebut pun dibalas oleh Syahrini, "@reinobarack Salam Maulidur Rasul #MasyaAllah."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading