Sukses

Entertainment

Mata Bengkak Gading Marten-Gisel Disebut Sinyal Perceraian

Fimela.com, Jakarta Unggahan Gading Marten di laman Instagramnya, gadiiing menjadi perhatian publik dunia maya. Pasalnya, foto yang diunggah sekira 5 hari lalu tersebut menampakkan mata sembab keduanya.

"Hbd mamaiseeeelll @gisel_la sehat terus panjang umur, bahagia terus, diberkati Tuhan dalam segala hal, amiiiiinn," tulis Gading.

Ya, Gisel memang baru saja merayakan ulang tahunnyayang ke 28 pada 16 November 2018 lalu. Dalam foto, Gading pun menyadari bahwa matanya dan Gisel memang terlihat bengkak.

"Muka kita bengkak semua baru bangun tidur hahahahahhahahah," imbuh Gading Marten seakan menutupi sesuatu.

Namun, justru unggahan Gading ini mengundang tanya dari netizen. "Bukan karena baru bangun tidurnya. Karena abis nangis ya semalaman? Yang terbaik buat rumah tangga kalian. Bawa dalam doa," tutur akun wbabykiddymall.

Netizen Ikut Menangis

Semenjak menikah, Gading dan Gisel ini memang telah menjelma menjadi pasangan yang super romantis. Kemesraan mereka tak segan diungkapkan di media sosial masing-masing.

Karenanya, banyak netizen yang merasa kehilangan dengan rencana perpisahan ini. "Kok ikutan mau nangis," imbuh akun bernama slvaa29.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading