Sukses

Entertainment

Akan Segera Menikah, Baim Wong Menangis Saat Prosesi Siraman

Fimela.com, Jakarta Aktor Baim Wong dan kekasihnya, Paula Verhoeven segera menuju jenjang pernikahan. Sebelum menggelar akad nikah pada Kamis (22/11/2018), masing-masing mempelai terlebih dahulu menjalani prosesi adat di kediaman masing-masing.

Saat prosesi siraman bersama dengan keluarganya, Baim Wong mengaku sampai tak kuat untuk menahan air matanya berlinang. Hal tersebut lantaran di prosesi tersebut, Baim langsung teringat segala hal tentang orangtuanya yang membuatnya mengharu biru.

"Siraman proses paling sakral ya, dari antara anak ibunya. Setelah orangtua baru ke kakak-kakak. Alhamdulillah semua yang keluar jujur apa adanya. Jadi ya semua orang (terharu), saya juga nangis," ungkap Baim Wong di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2018).

Lebih lanjut, yang membuat pria 37 tahun itu tak kuasa menahan air matanya adalah saat teringat bagaimana orangtuanya membesarkan dirinya. Terlebih Baim pun mengakui memiliki banyak salah pada orangtuanya

"(Nangis) Pasti pas sama orangtua, ketika membayangkan apa yang udah mereka lakuin, salah kita sama dia, cium kaki orangtua, surga kan ada di telapak kaki orangtua," terang Baim.

Setelah melakukan beberapa prosesi adat, Baim Wong dan Paula Verhoeven akan melangsungkan akad nikah di salah satu gedung di kawasan Jakarta Selatan. Setelah akad, mereka berdua lantas akan menjalani resepsi di lokasi yang sama, pada Sabtu (24/11/2018) mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading