Sukses

News & Entertainment

Baru Tayang, Berikut 4 Alasan Buat Nonton Drama The Last Empress

Fimela.com, Jakarta Drama The Last Empress tayang perdana kemarin, 21 November 2018 di SBS. Drama ini dibintangi oleh Jang Nara dengan genre romantis monarki. Memadukan kisah kerajaan di era modern, penampilan Jang Nara sangat variatif dalam drama ini.

The Last Empress menggambarkan keadaan dimana Korea dipimpin dalam monarki konstitusional. Ini akan menceritakan kisah konspirasi, kerahasiaan, cinta, keserakahan, dan balas dendam yang mengelilingi keluarga kerajaan.

Jang Na Ra akan muncul sebagai aktris musik yang tidak dikenal bernama Oh Sunny yang menjadi permaisuri setelah menikah dengan kaisar. Usai menikahi kaisar, dia terlibat dalam insiden konspirasi pembunuhan janda ratu.

 

Drama akan fokus pada perjalanannya untuk menjatuhkan keluarga kerajaan. Berikut 4 alasan buat nonton drama The Last Empress.

1. Pemain Utama Berbakat

The Last Empress memiliki lima aktor utama berbakat yaitu Jang Nara, Choi Jin Hyuk, Shin Sung Rok, Lee Elijah, dan Shin Eun Kyung. Setiap karakter menunjukkan banyak pesona yang berbeda. Jang Nara akan memerankan Oh Sunny, aktris musik tanpa nama yang menjadi permaisuri dan Choi Jin Hyuk akan memerankan Na Wang Shik, seorang pria yang menjadi pengawal kerajaan untuk membalas dendam.

Shin Sung Rok akan memerankan Lee Hyuk, kaisar yang dicintai oleh publik, tetapi memiliki sisi yang tak terduga. Lee Elijah akan mengambil peran Min Yoo Ra, juru bicara kerajaan yang penuh dengan keinginannya sendiri untuk berkuasa. Shin Eun Kyung akan memainkan ibu kaisar yang penuh kasih sayang yang kadang-kadang menakutkan dengan kegilaannya.

 

 

2. Aktor Pendukung Kuat

Tidak hanya didukung aktor yang penuh pengalaman berpartisipasi dalam drama ini, tetapi para aktor pendukung yang ikut bergabung dalam proyek ini memiliki karakter yang kuat. Park Won Sook, Yoon Da Hoon, dan Kim Myung Soo akan menambah kedalaman drama dengan pengalaman mereka. Aktor muda seperti Yoon So Yi, Lee Hee Jin, dan Stephanie Lee akan menambah energi yang unik dan menyegarkan untuk drama.

3. Kisah yang Segar

Kisah drama ini unik dan jarang dibuat. Imaginasi Korea menjadi monarki konstitusional, akan menarik perhatian pemirsa. The Last Empress akan menggambarkan romantika yang manis, pertarungan kekuasaan antara anggota keluarga kerajaan, konspirasi mendebarkan, aksi, cinta keluarga, dan humor, memungkinkan pemirsa bersimpati dengan alur drama yang segar.

 

4. Penulis dan Produser Berpengalaman

Skenario drama The Last Empress ditulis oleh Kim Soon Ock, Penulis Kim Soon Ock terkenal dengan drama populer dengan plot tak terduga dan adiktif seperti Sister Is Alive, Jang Bo Ri Is Here, dan Temptation of Wife. Produksinya dipimpin oleh Dan Joo Dong Min.

Produser Joo Dong Min terkenal karena kemampuan mengarahkan drama Return dengan halus. Ada banyak antisipasi dari pemirsa terhadap The Last Empress karena ini akan menjadi hasil dari kombinasi unik pasangan penulis skenario dan produser.

Loading