Sukses

Entertainment

Dikabarkan Gugat Cerai Gading Marten, Ini Tanggapan Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Saat ini mata publik tertuju pada Gisella Anastasia dan Gading Marten. Lantaran rumah tangga pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini kabarnya sedang berada di ujung tanduk. Tentu saja kabar tersebut membuat publik terkejut, pasalnya mereka dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Gisel memutuskan untuk menyudahi rumah tangga yang sudah lima tahun terjalin. Perempuan kelahiran 16 November 1990 ini melayangkan gugatan cerainya pada Senin (19/11) lalu.

Gugatan cerai Gisella Anastasia pun sudah tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun membenarkan adanya perkara itu.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Ya, memang perkara tersebut masuk ke pengadilan sejak Senin 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya itu bukan kewenangan pengadilan. Karena perkara ini tertutup silahkan tanya kepada yang bersangkutan," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur seperti yang dilansir dari Liputan6.

Tidak ingin kabar tersebut berlarut-larut, Gisel pun memberikan sebuah pernyataan melalui postingan foto di media sosial. Dalam postingan foto itu terlihat Gisel memamerkan kebersamaannya dengan Gading dan Gempi. Dalam pernyataannya, Gisel meminta maaf untuk semua orang yang patah hati karena kabar perceraiannya.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami. Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan. Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini," tulisnya sebagai keterangan foto.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan. God bless," jelasnya.

Seperti yang sudah diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia melangsungkan acara pernikahan pada 14 September 2013 di Pulau Dewata. Lewat pernikahan itu, keduanya pun dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading