Sukses

Entertainment

Ini Maskawin dari Baim Wong untuk Nikahi Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya melangsungkan akad nikah pada Kamis (22/11/2018) pagi, di gedung Tribrata, kawasan Jakarta Selatan.

Awak media yang meliput memang tidak disediakan akses untuk menyaksikan langsung prosesi akad nikah. Namun, dari sound system yang terdengar, Baim menyertakan maskawin berupa emas 11 gram dan uang tunai senilai Rp 222.018 saat prosesi ijab kabul.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong) on

"Ananda Muhammad Ibrahim, saya nikahkan engkau kepada putri saya bernama Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven, dengan mas kawin emas 11 gram dan uang tunai Rp222.018 tunai," kata ayahanda Paula Verhoeven kepada Baim Wong.

Dengan lantang, dalam satu tarikan napas, Baim Wong pun langsung menyambut perkataan ayah mertuanya itu dengan ucapan ijab qabul. "Saya terima nikah dan kawinnya, Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven dengan maskawinnya yang tersebut, tunai," timpal Baim Wong.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Maka dari itu, secara resmi dengan dicatat oleh pihak KUA, Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Baim Wong dan Paula Verhoeven sendiri menikah dengan menggunakan prosesi adat Jawa. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, mereka akan menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama, pada Sabtu (24/11/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading