Sukses

Entertainment

Sebelum Nikahi Paula Verhoeven, Baim Wong Latihan Ijab Kabul dengan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven kini sudah resmi menyandang status suami istri. Aktor dengan nama asli Muhammad Ibrahim tersebut berhasil menikahi Paula dengan satu helaan napas dalam prosesi ijab kabul. Namun ternyata ada peran Raffi Ahmad dalam kelancaran proses itu.

Dilansir dari Liputan6.com, ternyata Raffi Ahmad meminta Baim Wong untuk latihan ijab kabul bersamanya demi kelancaran acara pernikahan mereka nanti.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong) on

"Sebelum sama Paula, latihan dulu sini sama gue," ujar Raffi Ahmad.

Sama seperti lancarnya saat ijab kabul sebenarnya, dalam latihan di dalam mobil, Baim Wong terdengar lancar mengucapkan kata-kata sakral tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, tepat pada pukul 09.44 WIB, Baim Wong pun resmi menjadi suami Paula Verhoeven. Baim Wong berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. Setelah proses ijab kabul, keduanya pun saling menyematkan cincin di jari manis pasangan masing-masing.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Prosesi akad Baim Wong dan Paula Verhoeven sendiri akan diadakan di hari yang berbeda. Keduanya akan menggelar resepsi di lokasi yang sama yakni di gedung Tribrata, kawasan Jakarta Selatan. pada Sabtu (24/11) mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading