Sukses

News & Entertainment

Nuansa Putih nan Suci di Pernikahan Baim Wong-Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baim Wong telah resmi berstatus sebagai suami Paula Verhoeven setelah menjalani proses pernikahan di Gedung Tribata, kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 22 November 2018.

Pada beberapa foto yang tersebar di media sosial, Baim dan Paula terlihat bercahaya dengan balutan busana warna putih. Busana tersebut merupakan pakaian adat Jawa yang dipilih sebagai konsep acara.

Paula terlihat begitu cantik dengan kebaya putihnya. Riasan khas Jawa dengan sanggul dan melatimenambah citra ayunya. Sementara ketampanan Baim terlihat mengimbangi mempelai perempuan.

Tak hanya busana, namun Baim dan Paula juga memilih warna yang memiliki imej suci tersebut pada ruangan temapt dihelatnya acara sakral ini. Dekorasi ruangan terlihat demikian cerah.

Pada maskawin uang senilai Rp 222.018, Baim Wong dan Paula Verhoeven juga memilih bingkai dan latar belakang berwarna putih di belakang pecahan rupiah yang ditempelkan.

Mengharukan

Sebelumnya, Baim Wong juga telah melakoni proses seperti siraman dan midodareni. Pada proses siraman, Baim Wong menyatakan keharuannya. Ia bahkan menangis ketika membayangkan perjuangan orangtua.

"Pasti (nangis) pas ama orangtua. Ketika membayangkan apa yang udah mereka lakukan. Cium kaki orangtua, surga kan ada di telapak kaki orangtua," ujar Baim kala itu.

Loading