Sukses

Entertainment

Rancana Justin Bieber dan Hailey Baldwin Rayakan Thanksgiving

Fimela.com, Jakarta Justin Biber dan Hailey Baldwin sudah memiliki rencana untuk merayakan Thanksgiving tahun ini. Liburan ke Kanada dan menghabiskan waktu bersama ayah Justin, Jeremy Bieber dan keluarganya. menjadi pilihan pasangan pengantin baru ini.

Perayaan Thanksgiving tahun ini tentu terasa berbeda bagi Justin karena keberadaan Hailey di sisinya. Setelah sering pergi berdua, Hailey pun ingin ikut merasakan kehangatan berada di tengah-tengah keluarga besar Justin.

"Justin dan Hailey tak ingin menjadi sorotan karena ia telah bekerja keras. Dia ingin bersantai bersama Justin dan menikmati waktu bersama keluarga," ujar seorang sumber dekat Hailey, dikutip dari laman E!News.

Lebih lanjut sumber itu menyebutkan bahwa Justin Bieber dan Hailey Baldwin senang saat bertemu dengan adik Justin yang baru lahir, Bay Bieber, putri dari Jeremy dan istri barunya Chelsey. "Justin suka menghabiskan waktu dengan adik barunya dan saudara-saudaranya yang lain, dan Hailey selalu menikmati berada di sekitar anak-anak," tukasnya.

Rencana Punya Anak

Meski senang saat berada di tengah anak-anak, nyatanya hal tersebut tak membuat Justin dan Hailey ingin segera memiliki anak.

Bukan tanpa alasan, Justin sendiri memiliki keinginan untuk segera membangun keluarga dan memiliki anak. Namuh hal itu tak sejalan dengan Hailey yang tak ingin terburu-buru untuk memiliki keturunan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading