Sukses

News & Entertainment

Shin Min Ah Bicara Soal Kesulitan Hidup dan Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat, Shin Min Ah baru-baru ini bercerita tentang kesibukan yang tengah dijalani, juga apa yang ia akan terus ia cari sepanjang hidupnya. Tak hanya itu, ia juga bercerita tentang kehidupannya selama hampir setahun terakhir yang menurutnya cukup sulit.

"Tahun ini terasa seolah saya melakukan perjalanan yang mengesankan. Saya hanya fokus pada pekerjaan saya dan itu bukan waktu yang mudah," aku Shin Min Ah, seperti dikutip dari laman Soompi dalam wawancara dengan Marie Claire.

Meski terasa melelahkan, namun aktris kelahiran 1984 ini menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang membuatnya benar- benar merasakan hidup,"Tetapi saya merasa hidup karena itu. Itu adalah emosi yang tak dapat saya ungkapkan sepenuhnya, hanya dengan mengatakan bahwa itu menyenangkan," tukasnya.

Terkait kesibukannya, Shin Min Ah baru saja menyelesaikan syuting film berjudul 'Diva' yang prosesnya memakan waktu empat bulan. Film ini juga menjadi film pertama Shin Min Ah dalam kurun waktu empat tahun.

Mencari Kebahagiaan

Selain disibukkan dengan kegiatan syuting, mendampingi kekasihnya Kim Woo Bin menjalani kemoterapi untuk melawan kanker nasofaring juga jadi salah satu kegiatan yang dilakukan Shin Min Ah sejak tahun 2017.

Hal itu pun diakui tak mudah untuk dilaluinya. Meski begitu Shin Min Ah tak putus harapan untuk merasakan kebahagiaan. "Tidak peduli apa yang saya lakukan, saya ingin terus mencari kesenangan dan kegembiraan dalam hidup saya, sehingga saya bisa bahagia," ucapnya.

;
Loading