Sukses

Entertainment

Cerita Pasca Menikah Ringgo Agus Rahman dan Hobi yang Harus Tersingkir

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang wajar ketika setelah pernikahan banyak hal berubah. Termasuk hobi atau kebiasaan dari masing-masing pasangan. Dan tak terkecuali Ringgo Agus Rahman.

Pada satu unggahan di laman Instagramnya, ringgoagus betapa dirinya telah kehilangan salah satu hobinya setelah menikah dan memiliki seorang anak.

"Pernikahan dan anak masih memisahkan saya dari diving," tulis Ringgo Agus Rahman baru-baru ini.

Tentu saja ketika ke laut dan melakukan diving, banyak kendala seperti sinyal yang minim. Dengan ini, Ringgo menyatakan bisa menyebabkan permasalahan tersendiri.

"Kebayang lagi ditempat terpencil, bojo (istri) dan Bjorka di rumah kalau sinyalnya lagi ga kenceng ga bisa video call, bisa didemo berjilid-jilid sayah," tutur Ringgo.

Mengalah Sementara

Ringgo memang suka ketika menyelam di dalam laut. Banyak hal bisa dirasakannya ketika berinteraksi langsung dengan air laut dan segala biota di dalamnya. Sementara, Ringgo pun mengalah demi keluarga.

"Aahh sementara pending dulu dahhh njalanin diving walaupun kangen parah air lauutttt, rumah tangga awal-awal katanya emang gituhhhh," tandas Ringgo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading