Sukses

News & Entertainment

Paula Verhoeven, Ujung dari Penantian Panjang Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Aktor Baim Wong akhirnya menyudahi penantian panjangnya sebagai lelaki. Hari ini, Kamis (22/11/2018), ia secara resmi mempersunting kekasih hatinya, Paula Verhoeven dengan upacara pernikahan berkonsep adat Jawa.

Usai melangsungkan akad nikah, Baim Wong bersama istrinya pun keluar menemui awak media. Saat konferensi pers, mereka sama-sama mengeluarkan raut wajah bahagia atas pernikahan yang baru saja berlangsung.

Baim Wong pun mengungkapkan, ijab qabul yang pagi tadi ia laksanakan adalah akhir dari penantian panjangnya sebagai seorang pria. Menurutnya, Paula Verhoeven adalah jawaban dari doa yang selalu ia panjatkan terkait jodoh dari Tuhan.

"Perasaan pasti seneng ya. Akhirnya penantian sudah lama juga dan mendapatlan orang yang bener-bener sesuai dengan doa, sesuai dengan harapan, ya seneng," ungkap Baim Wong di gedung Tribrata, kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Menurut pria 37 tahun itu, sejak awal bertemu dengan Paula Verhoeven, dirinya memang sudah yakin jika wanita 31 tahun itu merupakan wanita yang tepat untuk mendampingi sisa hidupnya. Keyakinan Baim terhadap sosok Paula Verhoeven pun semakin bertambah saat semakin mengenal keluarga masing-masing.

"Sebenernya dari awal saya ketemu itu, misalkan nih dalam arti, 'kalau memang bener, jadi sama dia. 'Kayaknya iya sih'. Sudah ada kayak begitunya. Dan tambah mengenal dia, saya tambah yakin. Tambah mengenal keluarganya, adik-adiknya tambah yakin," terangnya.

Hal yang kemudian membulatkan tekad Baim Wong untuk menikahi Paula Verhoeven adalah ketika diajak bertemu dengan keluarga besarnya di Semarang, Jawa Tengah. Menyaksikan sendiri bagaimana baiknya keluarga sang kekasih, Baim merasa beruntung akhirnya bisa menikahi perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut.

"Karena semua itu kalau misalnya anak itu, adalah bibit ya. Lihat bibit, bebet bobotnya, orangtua, keluarga. Lihat keluarga semuanya dan semua keluarganya baik, baik-baik semuanya. Dan papah saya juga bilang kamu adalah orang yang beruntung. Karena keluarganya baik-baik," pungkas Baim Wong.

Baim Wong menikahi Paula Verhoeven dengan maskawin 11 gram emas serta uang sebesar Rp. 2.202.018. Setelah resmi jadi suami istri, mereka akan melangsungkan resepsi pernikahan pada Sabtu (24/11/2018) di tempat yang sama saat mereka mengikat janji pernikahan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Tegang Sebelum Akad, Hal Ini Bikin Baim Wong Tenang
Artikel Selanjutnya
Penghulu Salah Sebut Jumlah Mahar, Baim Wong Beri Klarifikasi