Sukses

Entertainment

Bocoran Kado Ulang Tahun Hailey Baldwin dari Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Hailey Baldwin genap berusia 22 tahun pada 22 November 2018. Hadiah spesial pun telah disiapkan Justin Bieber untuk merayakan hari kelahiran istrinya tersebut.

"Justin berencana untuk memanjakan Hailey dengan hadiah ulang tahun pertamanya sebagai istri, Mrs. Bieber," ujar seorang sumber dekat Justin, dikutip dari laman HollywoodLife.

Terkait hadiah yang akan diberikan Justin, paket perjalanan romantis disebut-sebut jadi hal istimewa yang telah disiapkan pelantu 'Cold Water' itu untuk hailey. "Dia (Hailey) tak sabar untuk menghabiskan hari ulang tahunnya bersama dia (Justin) dan keluarganya untuk (merayakan) Thanksgiving," jelasnya.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang telah berencana untuk merayakan Thanksgiving bersama ayah Justin, Jeremy dan kelaurga besarnya. Usai perayaan tersebut, pasangan pengantin baru itu pun akan melanjutkan perjalanan romantis dan hanya berdua, untuk merayakan ulang tahun Hailey.

Bunga

Selain perjalanan romantis, Justin juga telah menyiapkan banyak bunga untuk menghiasi hari bahagia Hailey. Tak sampai di situ, berbagai hadiah lain juga akan diberikan Jsutin untuk istrinya yang baru saja mengganti nama belakangnya.

Ya, belum lama ini Hailey Baldwin mengganti nama belakangnya, menjadi Hailey Rohde Bieber. Selain itu, ia pun mengganti akun Instagramnya menjadi @haileybieber.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading