Sukses

Entertainment

Penghulu Salah Sebut Jumlah Mahar, Baim Wong Beri Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Ada hal lucu yang belakangan diketahui di pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Saat konferensi pers, Baim Wong mengatakan jika penghulu yang menikahkannya salah sebut terkait jumlah uang yang menjadi mahar pernikahan.

Memang dalam akad nikah, sang penghulu menyebut mahar dari Baim Wong untuk Paula Verhoeven adalah 11 gram emas dan uang sebesar Rp. 222.018. Baim pun mengklarifikasi jika sebenarnya uang yang menjadi mahar pernikahannya sejumlah Rp. 2.202.018.

"Jadi yang sebenarnya 11 gram dan uang Rp. 2.202.018, itu dari tanggal pernikahan. Saya yang menyimbolkan aja, 22 itu tanggal, 2018 tahun dan 11 itu bulan," kata Baim Wong di depan awak media.

Teuku Zacky yang merupakan pihak wedding organizer acara pernikahan Baim dan Paula pun turut mengklarifikasi. "Jadi sebenernya tuh mahar yang disebutin penghulu tuh salah, Rp. 222.018, harusnya Rp. 2.202.018," timpal Teuku Zacky.

Salah sebut jumlah mahar itu sendiri menurut Baim berpangkal dari catatan sang penghulu saat ia dan Paula Verhoeven melangsungkan latihan pernikahan. Baim yang kala itu diminta untuk menyebut jumlah mas kawinnya mengaku salah sebut yang kemudian tercatat oleh sang penghulu.

"Jadi gini loh, saya jujur aja lah, saya kan pernah latihan ama penghulu dan penghulu catat, kita nggak tau maharnya apa, kita asal sebut aja Rp. 222.018, tapi ternyata dia tulis. Setelah itu saya remukin ke keluarga kalau maharnya Rp. 2.202.018," terang Baim Wong.

Dan tak ingin terjadi kejanggalan dalam pernikahan sahabatnya itu, Teuku Zacky pun lantas kembali menegaskan ke penghulu jika terjadi kesalahan dalam penyebutan jumlah mahar. Beruntung setelah mengonfirmasi, menurut Zacky, akad nikah Baim dan Paula tetap sah.

"Saya juga langsung kejar ke penghulu, saya bilang itu salah nilainya, kok malah yang disebut 200 ribu dan duitnya udah dibikin 2 juta sekian. Pas saya kejar, saya tanya, katanya sah kok, jangan ragu dan khawatir, yang dilihat bukan jumlahnya tapi ada yang diserahkan," pungkas Teuku Zacky.

Seperti diketahui, Baim Wong menikahi Paula Verhoeven dengan maskawin 11 gram emas serta uang sebesar Rp. 2.202.018. Setelah resmi jadi suami istri, mereka akan melangsungkan resepsi pernikahan pada Sabtu (24/11/2018) di tempat yang sama saat mereka mengikat janji pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading