Sukses

News & Entertainment

Song Hye Kyo Sebut Drama Encounter Lebih Imut dari Descendants of the Sun

Fimela.com, Jakarta Setelah Descendants of the Sun selesai ditayangkan pada April 2016 lalu, Song Hye Kyo rehat dari dunia seni peran. Ia akhirnya kembali ke jagat akting lewat drama Encounter, dengan lawan main Park Bo Gum.

Dilansir dari Soompi, Song Hye Kyo mengatakan ia merasa ada perbedaan nuansa antara dua serial drama ini. "Dibandingkan dengan Descendants of the Sun, drama kami ini lebih imut dan menyenangkan," kata dia.

 

Ia juga mengomentari pendapat miring orang-orang tentang usianya yang 11 tahun lebih tua dari lawan mainnya. Awalnya, Song Hye Kyo merasa khawatir orang-orang akan tak nyaman melihat karakter yang ia mainkan. Namun belakangan, ia menyadari selisih usia ini justru diperlukan demi plot drama ini.

"Ini akan menjadi masalah kalau karakter kami sebaya, tapi kami kan pasangan yang memiliki selisih usia, dan aku juga berperan sebagai CEO. Jadi aku tidak begitu terbebani dengan perkembangan karakternya," tutur Song Hye Kyo.

 

Drama Encounter yang akan tayang mulai Rabu, 28 November 2018. Park Bo Gum akan memerankan Kim Jin Hyuk, pria dengan jiwa yang murni dan bebas. Dia adalah orang asli yang menghormati dan menghargai kehidupan sehari-harinya yang biasa.

Song Hye Kyo akan memerankan Cha Soo Hyun, putri seorang politikus yang menikahi keluarga konglomerat dan bercerai. Dia adalah orang yang tidak pernah hidup untuk dirinya sendiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Data Pribadi Song Hye Kyo Dibocorkan Petugas Bea Cukai