Sukses

Entertainment

Rencana Honeymoon Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah resmi menikah pada Kamis (22/11/2018). Pasca menikah, pasangan pengantin baru ini sudah memiliki destinasi yang akan dijadikan sebagai tempat berbulan madu.

"Honeymoon sebenarnya kita sudah (merencanakan)," ujar Baim Wong di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Menurut Baim Wong, ia dan sang istri sudah memiliki rencana untuk berbulan madu ke negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Pria 37 tahun itu pun menyebut beberapa kota yang akan ia kunjungi dalam rangka bulan madu.

"Habis ini (prosesi pernikahan) mau ke LA, ke Dallas kebetulan ada kakak saya, dan mau ke San Fransisco," katanya. Sepertinya, rencana bulan madu yang sudah dicanangkan Baim Wong dan Paula Verhoeven terkait dengan keinginannya untuk segera memiliki momongan.

Baim Wong dengan lugas menjawab ingin memiliki banyak anak dari pernikahannya dengan model berusia 31 tahun itu. "Momongan 5 pokoknya," pungkas Baim Wong sambil tersenyum.

Proses pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven sendiri berlangsung cukup panjang. Sebelum menggelar akad nikah, keduanya terlebih dahulu melangsungkan prosesi siraman di kediaman masing-masing pada Rabu (21/11/2018). Selanjutnya, resepsi pun mereka gelar pada Sabtu (24/11/2018) di gedung Tribrata, tempat yang sama saat mereka melangsungkan akad nikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading