Sukses

News & Entertainment

Paula Verhoeven Sempat Tak Percaya Menikah dengan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Momen terikatnya cinta mereka tak ayal membuat bahagia bagi keduanya, tak terkecuali Paula Verhoeven.

Dikatakan Paula, sesaat sebelum akad nikah berlangsung, ia masih kerap dihinggapi rasa gamang akan pernikahannya dengan Baim. Ia mengaku masih tak percaya akhirnya hubungan singkatnya dengan pemilik nama lengkap Muhammad Ibrahim itu akan bermuara ke pernikahan.

"Kalau aku pribadi masih yang kayak, pas sebelum masuk ke acara tadi, aku masih nggak percaya. Terus kayak temen-temen aku dateng bilang, 'oh akhirnya beneran nih nikah', gitu. Jadinya antara masih percaya nggak percaya nih, ini beneran nikah atau cuma foto shoot doang gitu, atau fashion show gitu kan," ungkap Paula Verhoeven di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Bahkan, Perempuan 31 tahun itu pun menambahkan, selama prosesi siraman kemarin, ia masih menganggapnya seperti tengah bekerja.

"Soalnya dari kemarin acara kayak siraman, pengajian gitu-gitu, aku bener-bener ngerasain kayak beneran udah kayak kerja aja. Kayak ganti baju berkali-kali, ganti make up, rambut di sasak, apa gitu. Tadi tuh kayak masih kayak, 'nih aku beneran nikah atau kaya show aja ya'. Masih kayak gitu-gitu aja sih," terangnya.

Meski begitu, Paula Verhoeven pun berbahagia akhirnya bisa menyandang status istri dari Baim Wong. Ia pun bersyukur momen akad nikahnya berlangsung lancar dan tak terganggu kekhidmatannya.

"Perasaanya aku seneng dan lega, akhirnya kita sah juga ya. Dan berjalan dengan lancar dan khikmat tadi ya (akad nikah)," pungkas Paula Verhoeven.

Loading
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Sempat Menyerah Soal Jodoh Sebelum Bertemu Paula Verhoeven
Artikel Selanjutnya
Paula Verhoeven, Ujung dari Penantian Panjang Baim Wong