Sukses

Entertainment

Tanpa Makeup pun, Maia Estianty dan 4 Artis Senior Ini Tetap Cantik

Fimela.com, Jakarta Meski sudah berusia 42 tahun, namun sebagai perempuan Maia Estianty masih tetap cantik menawan. Artis yang baru saja menikah ini bahkan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Bahkan tanpa riasan berlebih, istri pengusaha kaya Irwan Mussry ini tetap terlihat cantik. Memang, Maia diketahui rajin merawat kecantikan wajah dan tubuhnya.

Dengan perawatan kecantikan dan juga olahraga, Maia berhasil mempertahankan aura cantiknya. Ia termasuk selebriti yang tak meu melakoni operasi plastik untuk menunjang kecantikan.

Tak jarang ketika mengunggah foto di laman Instagramnya, netizen berebut menyanjungnya, mengagumi kecantikannya yang seolah tak mau pudar.

Selain Maia Estianty, ternyata ada beberapa artis senior yang masih memiliki kecantikan tak kalah dengan generasi di bawahnya. Siapa saja? Mari kita lihat.

Wulan Guritno

Dikenal sebagai seorang ibu yang memiliki 3 anak, Wulan Guritno merupakan sosok yang memiliki kecantikan alami. Usianya yang memasuki 38 tahun tak membuat kecantikan Wulan berakhir.

Pada beberapa kesempatan, Wulan kerap kali menampakkan dirinya yang masih begitu segar meski tanpa makeup. Ia memang dikenal rutin berolahraga sebagai usahanya mempertahankan kecantikan.

Rossa

Per 9 Oktober kemarin, usia penyanyi senior ini sudah memasuki 40 tahun. Menjadi usia yang lumayan riskan bagi seorang perempuan terkait kecantikannya. Namun, Rossa mampu menjadi contoh.

Ya, contoh seorang perempuan yang mampu mempertahankan kecantikan sekaligus kesehatan kulitnya. Alhasil, tanpa make up pun dirinya tetap cantik maksimal.

Dian Nitami

Lahir di Jakarta, 18 Juni 1971, Dian Nitami kini berusia 47 tahun. Memiliki 4 anak, istri Anjasmara ini masih tetap terlihat awet muda. Buktinya, ketika tampil tanpa make up pun dirinya tetap cantik.

Sophia Latjuba

Ketika menyebut nama perempuan satu ini, banyak orang yang akan tertegun dengan kecantikannya. Ya, Sophia Latjuba seakan telah menjadi imej cantik sejak dulu sampai sekarang.

48 tahun usianya, namun Sophia mampu menampakkan kecantikan alaminya. Ia pun berani menunjukkan wajah aslnya tanpa bantuan makeup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading