Sukses

Entertainment

Peran Besar Paula Verhoeven Dibalik Nuansa Serba Putih di Pernikahannya dengan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Paula Verhoeven dan Baim Wong sudah mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan. Dalam akad nikah yang digelar di gedung Tribrata, kawasan Dharmawangsa, Kamis (22/11/2018), nuansa serba putih sangat kental terlihat dari dandanan mereka.

Menurut Paula, ide untuk tampil serba putih di akad yang bernuansa Jawa tersebut memang keinginannya. Menurutnya, makna putih yang digambarkan suci sangat merepresentasikan pernikahannya dengan Baim Wong.

"Kalau masalah itu (nuansa serba putih) karena buat aku lebih suci, dan lebih sakral aja sih. Maksudnya kita memang maunya aku terutama, yang bener-bener elegan, simpel, terus udah gitu khidmat, gitu aja sih," ungkap Paula Verhoeven.

Memang, Paula Verhoeven memiliki peran besar dalam teknis pelaksanaan pernikahannya. Hal tersebut pun diakui oleh Baim Wong.

"Saya pribadi tidak mau ikut campur masalah ini (pernikahan). Dalam arti pernikahan ini Paula yang banyak kasih masukan, kalau saya sama sekali nggak," timpal Baim Wong.

Bukan enggan terlibat, pria 37 tahun itu memiliki alasan tersendiri. Menurut Baim, selain sudah diurus oleh wedding organizer, ia lebih memilih untuk fokus pada momen sakral dalam hidupnya, terutama prosesi akad nikah.

"Saya dari awal bilang kalau saya sengaja nggak mau ada pikiran apa-apa, nggak mau andil apa-apa, supaya saya nggak ada mikirin apa-apa. Bener yang bilang tadi, saya cari uang aja deh," pungkas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading