Sukses

News & Entertainment

5 Selebriti Korea yang Kuasai Bahasa Asing

Fimela.com, Jakarta Kemampuan bahasa asing memang akan memudahkan seseorang dalam berkomunikasi, terlebih saat harus berhadapan dengan orang dari negara lain. Bagitu juga dengan para selebriti Korea yang  Korea yang memiliki penggemar di berbagai belahan dunia.

Bagi mereka berkomunikasi menggunakan bahasa asing, khusunya bahasa Inggris tentu akan sangat membantu saat harus berinteraksi dengan penggemar. Sayangnya tak semua selebriti Korea memiliki kemampuan bahasa asing.

Namun, dari banyak selebriti Korea ada beberapa nama yang sangat mahir menggunakan bahasa inggris, bahkan menguasai bahasa asing lainnya. Berikut adalah lima selebriti Korea yang mampu berbahasa asing dengan baik.

Cha Eun Woo

Salah satu anggota Astro ini menguasai bahasa Inggris. Ia memang secara khusus mempelajarinya di sebuah perguruan tinggi top di Korea, Cha Eun Woo pun pernah memenangkan sebuah penghargaan dalam kontes bahasa Inggris. 

Seohyun SNSD

Salah satu personil SNSD ini memiliki kemampuan berbahasa yang sangat baik, di mana dia menguasai tiga bahasa, diantaranya Inggris, Jepang dan Mandarin. Sebagai bukti, Seohyun pun kerap menggunakan bahasa Inggris dalam berbagai unggahan di media sosialnya.

Key SHINee

Selain fasih berbahasa Jepang, Key juga menguasai bahasa Ingrris dan bahasa Mandarin dasar. Jika dijumlahkan dengan bahasa Korea, berarti Key menguasai 4 bahasa!

Rap Monster

Leader BTS ini dilaporkan telah fasih berbahasa Inggris sejak kecil. Dalam penampilannya bersama BTS, Rap Monster pun kerap menjadi penerjemah untuk penggemarnya.

Sandara Park

Sandara Park yang lahir di Busan ternyata menguasai bahasa Tagalog. Hal tersebut terbukti saat ia menjadi juri dalam kompetisi musik di Filipina.

;
Loading