Sukses

Entertainment

Nikahi Paula Verhoeven, Ini 3 Nama Kandidat Presiden Jomblo yang Akan Gantikan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Baim Wong sudah resmi meninggalkan masa jomblonya usai menikahi Paula Verhoeven pada Kamis (22/11) kemarin. Kini kebahagiaan pun tengah memeluk pasangan yang akan menggelar resepsi pernikahan esok ini (24/22).

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Baim Wong sendiri adalah pemegang stastus Presiden Jomblo yang sebelumya disandang oleh Raditya Dika. Kini tentu saja ia harus menyerahkan takhtanya tersebut.

 

Dilansir dari Liputan6.com, ternyata Baim Wong miliki 3 nama kandidat kuat untuk menggantikan posisinya. Lalu, siapa saja orang yang terlintas dalam pikiran Baim Wong?

"Kandidatnya itu ada Didi Riyadi, Indra Bruggman, Indra Herlambang," ujar suami dari Paula Verhoeven tersebut.

 

Sebelumnya, Baim Wong mengaku bahwa dirinya siap mengumumkan siapa yang akan menyandang status Presiden Jomblo untuk menggantikannya di hari spesial. Baim sendiri merasa bahwa ini adalah momen yang sangat lucu.

"Memang WO-nya sudah merencanakan dari kandidatnya. Lucunya, orang-orang menganggapnya ini sebuah hiburan dan keseriusan. Banyak yang termotivasi saya nikah. Jadi, sesuatu yang dari bercandaan jadi serius," ujar Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading