Sukses

Entertainment

Makin Cinta, The Weeknd Tak Ragu Melamar Bella Hadid

Fimela.com, Jakarta Sejak kembali bersama pada awal tahun 2018 lalu, hubungan cinta The Weeknd dan Bella Hadid makin memanas. Kabarnya, hubungan dua sejoli ini makin serius dan The Weeknd tak akan ragu jika harus melamar model berusia 21 tahun itu.

"Mereka saling mencintai sampai pada titik di mana pelantun 'Starboy' bersiap untuk memasang cincin di jarinya. Sebuah proposal ada di cakrawala," ujar seorang sumber dekat The Weeknd, dikutip dari laman AceShowbiz.

Lebih lanjut ia mengatakan, teman-teman The Weeknd dan Bella pun telah melihat tanda-tanda tersebut, dan mulai bertaruh kapan penyanyi 28 tahun itu akan melamar kekasihnya. Terkait rencana menikah, The Weeknd kabarnya tak lagi takut jika harus menjalaninya, karena ia telah yakin untuk menjalani sisa hidup bersama Bella Hadid.

"Dia (The Weeknd) dulu selalu berbicara tentang ketakutan untuk menikah, tetapi sekarang setelah dia kembali dengan Bella, dia berhenti mengatakan itu dan sebaliknya dia bicara tentang hidup bersamanya seumur hidup," tukasnya.

Tak Terpisahkan

Sempat putus karena kesibukan masing-masing, bukan berarti The Weeknd dan Bella lantas mengubur dalam-dalam cinta mereka. Setelah kembali sebagai pasangan, Bella dan The Weeknd pun kembali menunjukkan romantisme hubungannya.

Bulan lalu, Bella Hadid pun dilaporkan telah mengambil langkah nyata terkait jalinan asmaranya, di mana ia memutuskan pindah ke kondominium The Weeknd di New York.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading