Sukses

Entertainment

Terlalu Vulgar, Drama The Last Empress Tuai Kritikan

Fimela.com, Jakarta Drama The Last Empress tayang perdana 21 November 2018. Drama ini dinanti banyak penggemar drama Korea karena memiliki lima aktor utama berbakat yaitu Jang Nara, Choi Jin Hyuk, Shin Sung Rok, Lee Elijah, dan Shin Eun Kyung.

Setiap karakter menunjukkan banyak pesona yang berbeda. Jang Nara akan memerankan Oh Sunny, aktris musik tanpa nama yang menjadi permaisuri dan Choi Jin Hyuk akan memerankan Na Wang Shik, seorang pria yang menjadi pengawal kerajaan untuk membalas dendam.

Shin Sung Rok akan memerankan Lee Hyuk, kaisar yang dicintai oleh publik, tetapi memiliki sisi yang tak terduga. Lee Elijah akan mengambil peran Min Yoo Ra, juru bicara kerajaan yang penuh dengan keinginannya sendiri untuk berkuasa. Shin Eun Kyung akan memainkan ibu kaisar yang penuh kasih sayang yang kadang-kadang menakutkan dengan kegilaannya.

 

The Last Empress menggambarkan keadaan dimana Korea dipimpin dalam monarki konstitusional. Ini akan menceritakan kisah konspirasi, kerahasiaan, cinta, keserakahan, dan balas dendam yang mengelilingi keluarga kerajaan.

Jang Na Ra akan muncul sebagai aktris musik yang tidak dikenal bernama Oh Sunny yang menjadi permaisuri setelah menikah dengan kaisar. Usai menikahi kaisar, dia terlibat dalam insiden konspirasi pembunuhan janda ratu.

Dikutip Soompi,com, menurut Nielsen Korea, The Last Empress menjadi drama yang mendapat prosentase paling tinggi di slot waktunya setelah mencapai 7,6 persen selama episode pertama dan 7,2 persen selama episode dua di peringkat pemirsa.

 

Kritikan Pedas

Sayangnya, keberhasilan itu diikuti dengan kritikan pedas dari warga net. Episode perdana menampilkan pertemuan pertama Oh Su Ni dan Lee Hyuk yang berkesan. Episode juga menyuguhkan adegan seks antara Lee Hyuk dan Min Yoo Ra (Lee Elijah). Namun karakter Na Wang Shik belum dimunculkan.

Banyak yang mengatakan plot drama ini berlebihan. Demikian juga akting Jang Nara dan Shin Sung Rok dikritik terlalu berlebihan. Meskipun begitu, penggemar Drama Korea nampaknya tetap penasaran dengan kelanjutan drama The Last Empress.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading