Sukses

Entertainment

Gugat Cerai Gading Marten, Gisella Anastasia Bantah Ada Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel mengunggat cerai suaminya, Gading Marten. Kabar perceraian pun langsung membuat publik menjadi terkejut, lantaran pasangan ini selalu tampil harmonis di setiap kesempatan. Beredar kabar jika keretakan rumah tangga pasangan ini karena kehadiran orang ketiga.

Saat video call bersama rekan media, Jumat (23/11/2018) Gisel membantah kabar adanya orang ketiga dalam perceraiannya dengan sang suami. Namun Gisel tak menapik retaknya hubungannya dengan Gading dikarenakan ada masalah. Sayangnya ibu satu anak itu tak mau membeberkan penyebabnya.

"Jadi begini, kalau sampai berpisah pasti emang nggak mungkin nggak ada masalah apa-apa. Tapi orang ketiga nggak ada ya. Permasalahan inti apa saya nggak mungkin jelasin, itu hanya untuk konsumsi sendiri saja, keluarga besok juga nggak mungkin jelasin," ujarnya

"(Berpisah) murni karena ada satu dan lain hal yang bikin kita harus berpisah dan semoga diterima lapang dada oleh saya dan mas Gading," tambah Gisel.

Gisel pun mengaku masalahnya dengan Gading sudah ada sejak 1,5 tahun lalu. Namun ia mencoba untuk tidak membesar-besarannya, hingga akhirnya dirinya ia memutuskan untuk menggugat cerai Gading.

"Ya memang kalau masalah ada dari beberapa waktu lalu. Kalau masalah nih menurut saya exactly permasalahan itu sekitar 1,5 tahun. Tapi maksudnya orang harus berusaha. Selama 1,5 tahun ini semua dipikirin baik buruknya. Entah ada yang notice atau nggak tapi bisa terlihat ada perbedaan. Nggak cuma aku tapi mas juga ada yang beda," papar Gisella Anastasia.

Masih Menjalani Hubungan Baik

isella Anastasia menegaskan bahwa dirinya dan sang suami hubungannya masih baik-baik saja hingga kini. Bahkan keduanya akan tetap membesarkan anak satu-satunya, Gempita Nora Marten meski sudah tak bersama lagi.

"Yang jelas aku sama mas tetap hubungan baik, sama-sama seperti keluarga untuk besarkan Gempi, meski kami nggak bisa jadi orang tua utuh dalam keluarga utuh tapi kami ada buat dia (Gempi)," kata Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading