Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Benarkan Sudah Pisah Ranjang dengan Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Pernikahan yang dibangun Gisella Anastasia dan Gading Marten tampaknya sedang berada di ujung tanduk, lantaran perempuan yang akrab disapa Gisel itu mengunggat cerai suaminya tersebut di PN Jakarta Selatan, Senin (23/11/2018). Bahkan kabarnya pasangan yang menikah pada 14 September 2013 itu sudah pisah rumah.

Kabar tersebut pun dibenarkan Gisel ketika video call bersama para awak media, Jumat (23/11/2018). Perempuan kelahiran 16 November 1990 itu menjelaskan jika dirinya memang belum lama pisah ranjang dengan sang suami.

"Waduh sebenernya kalau pisah rumah belum lama yang gimana-mana. Cuman memang ya ya gimana ya kalau kondisi segala macem, iya saya kadang masih bisa foto bareng segala macem, tapi kadang-kadang ya tau sendiri lah sulit gitu. Tapi hubungan kita masih baik, masih baik untuk partner, tapi kalau bermesraan apa segala macem pasti ada rada canggung kan, kan ini lagi ada masalah ini gede banget, terus satu sisi mesra-mesraan kan sulit," ujar Gisel.

Gisel menegaskan meski sudah tak bersama, namun tetap santai menjalani hubungan dengan Gading. Bahkan dirinya sudah menjelaskan secara baik-baik pada anaknya, Gempita Nora Marten mengenai perpisahannya dengan pria kelahiran 8 Mei 1982 itu.

"Kita tuh santai, bukan yang pisah terus harus jauh di sana. Kita jelasin ke Gempi juga berusaha sebijak mungkin. Umur segitu belum paham, dia cuma tahu tidur di mana sama siapa. Dia (Gempi) happy-happy saja," tambah Gisella Anastasia.

Sudah Bertengkar Sejak 1,5 Tahun Lalu

Gisel pun mengaku masalahnya dengan Gading sudah ada sejak 1,5 tahun lalu. Namun ia mencoba untuk tidak membesar-besarannya, hingga akhirnya dirinya ia memutuskan untuk menggugat cerai Gading.

"Ya memang kalau masalah ada dari beberapa waktu lalu. Kalau masalah nih menurut saya exactly permasalahan itu sekitar 1,5 tahun. Tapi maksudnya orang harus berusaha. Selama 1,5 tahun ini semua dipikirin baik buruknya. Entah ada yang notice atau nggak tapi bisa terlihat ada perbedaan. Nggak cuma aku tapi mas juga ada yang beda," papar Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading