Sukses

Entertainment

Cantiknya Jo Bo Ah Saat Jadi Anak SMA dalam Drama My Strange Hero

Fimela.com, Jakarta Drama My Strange Hero bakal tayang mulai 10 Desember 2018. Kisah drama ini berawal dari cerita sekolah SMA Son Soo Jung (Jo Bo Ah) dan Kang Bok Soo (Yo Seung Hoo). Kang Bok Soo dikeluarkan dari sekolahnya karena tuduhan melakukan tindak kekerasan.

Dalam drama, Son Soo Jung saat ini adalah instruktur sementara di Seol Song High School. Meskipun dia adalah ketua kelas yang cantik dan baik dan siswa nomor satu di seluruh sekolah menengahnya, Son Soo Jung sekarang mengalami kesulitan hidup dengan uang sewa rumahnya, biaya hidup, ujian sertifikasi guru, dan biaya rumah sakit nenek. Setelah dia bertemu dengan siswa yang kembali Kang Bok Soo lagi, hidupnya menjadi lebih sulit.

 

Dalam foto-foto itu, Jo Bo Ah memakai seragam siswa dan memakai rambutnya dengan cara yang lurus dan panjang. Dia tersenyum di beberapa foto, dan terlihat sopan dan pantas pada orang lain.

Jo Bo Ah syuting adegan di mana dia menampilkan pesona cinta pertamanya pada 20 Oktober di sekolah menengah di Incheon. Untuk menyempurnakan adegan itu, Jo Bo Ah menngenakan seragam SMA.

“Saya melakukan yang terbaik di set untuk memfilmkan setiap adegan, yang sangat menyenangkan. Saya bekerja keras untuk menunjukkan berbagai sisi diri saya untuk setiap adegan," ujar Jo Bo Ah seperti dikutip Soompi.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading