Sukses

Entertainment

Hadiah Mewah Ulang Tahun Tasya Kamila ke 26

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 26 pada Kamis, 22 November 2018 lalu. Banyak hadiah yang didapatkannya, dan salah satu yang paling berkesan adalah menginap di hotel mewah bersama suami.

"Di ulang tahun yg ke-26 ini aku dapat kado dari orang tua, yang nggak pernah dikasih sebelum nikah, menginap di @ritzcarltonjakarta," tulis Tasya Kamila di laman Instagramnya, baru-baru ini.

Tasya menganggap bahwa hadiah ini merupakan kebahagiaan seorang yang sudah menikah. "Berduaan sama pasangan, alhamdulillah, salah satu kebahagiaan menikah," lanjutnya lewat akun tasyakamila.

Tasya menambahkan jika dirinya dan suami berada di kamar yang memiliki fasilitas mewah seperti kolam pribadi, dan fitur lainnya. Ia sempat mengatakan bahwa jenis kamar ini memang terbatas.

"Buat teman-teman yang dari kemarin penasaran itu tipe kamarnya apa yang ada private poolnya: Grand Spa Terrace, tapi setahuku memang kamarnya limited and member’s only," imbuh Tasya.

Ucapkan Terimakasih

Tasya Kamila pun mengungkap terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah memberikan kebahagiaan baginya di hari ulang tahun. Termasuk sang suami, Randi W Bachtiar, orangtuanya dan semua yang telah memberikan doa terbaik.

"Thank you suamiku @randibachtiar yang selalu bisa bikin akuu bahagia 😘😘😘 Special thanks to your parents for the treat!! @ramabakar @andiwb2000. Amin YRA buat semua doa yang baik, semoga kalian juga mendapat banyak keberkahan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading