Sukses

Entertainment

Saat Kevin Aprilio Diapit Dua Perempuan Cantik

Fimela.com, Jakarta Semenjak berpisah dengan Elma Princess, Kevin Aprilio tak terlalu lama mendapatkan penggantinya. Adalah seorang model bernama Vicy Melanie yang sampai kini masih mengisi hati musisi muda tersebut.

Kevin sendiri kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih di berbagai kesempatan. Di laman Instagram miliknya, putra sulung komposer Addie MS ini pernah mengunggah waktu bersama Vicy di sebuah pantai.

Lalu, baru-baru ini Kevin juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Vicy. Namun tak hanya berdua, karena dalam foto tersebut terlihat Kevin yang diapit oleh Vicy dan satu gadis cantik lain.

"Dua wanita cantik @vicymelanie @vinra_23_ (kakak adik mereka hehe)," tulis Kevin Aprilio akun pribadinya, kevinaprilio, baru-baru ini.

Banyak pujian netizen yang dialamatkan kepada dua perempuan cantik yang berada di samping Kevin Aprilio. "Kedua ya cantik mas kevinaprilio," puji sebuah akun bernama meinida_endah_wahyuni.

Sering Tampil Seksi

Sekadar diketahui, Vicy yang menekuni kesibukannya sebagai model itu memang memiliki postur yang sangat bagus. Di laman Instagram miliknya, Vicy selalu bisa menampilkan keseksiannya dengan baik.

Terkadang dirinya dianggap terlalu terbuka pada pakaian yang dikenakan. Namun, Vicy Melanie pun cenderung santai dalam menanggapi sindiran maupun hujatan para haters.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading