Sukses

Entertainment

Mytha Lestari Comeback dengan Kisah Sedih di Lagu Halusinasi

Fimela.com, Jakarta Semangat bermusik tampaknya masih bergejolak dalam diri Mytha Lestari. Setelah sempat rehat, Mytha memulai kembali langkahnya dengan karya baru.

Di jelang akhir tahun 2018 ini Mytha Lestari akhirnya comeback ke dunia musik. Kali ini ia membawa warna yang lebih jelas untuk genre musiknya yang bernuansa pop dan melankolis.

Mytha Lestari mengeluarkan karya terbarunya, Halusinasi yang merupakan salah satu koleksi lagu lamanya. Lagu tersebut ditulis Mytha sejak sekitar tahun 2015 lalu.

Menariknya lagi, Halusinasi merupakan cerita lanjutan dari hitsnya terdahulu, Aku Cuma Punya Hati yang jadi anthem lagu galau jutaan orang. Lagu ini pun terasa spesial karena juga direkam pada saat Mytha mengandung sang buah hati.

Cinta Tak Berbalas

Halusinasi menceritakan tentang bagaimana seorang perempuan yang terlalu mencintai pasangannya meski sang lelaki menunjukkan sinyal ingin berpisah. Terlalu dalam, sang perempuan sampai beranggapan bahwa cintanya masih berbalas, ia berhalusinasi.

Halusinasi adalah karya yang ditulis oleh Raguel Lewi & Mytha Lestari di tahun 2015, dan akhirnya baru menemukan jalannya pada tahun 2018. Halusinasi di harapkan mampu mempertahankan posisi mytha lestari sebagai “Queen of galau” di Indonesia, dan mampu menjadi pengantar curhat untuk para pecinta lagu melankolis di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading