Sukses

Entertainment

Kartika Putri dan 3 Artis Cantik yang Dinikahi Ustaz

Fimela.com, Jakarta Sempat menyembunyikan hubungannya dengan sang kekasih, akhirnya Kartika Putri mengungkap siapa pria yang berhasil merenggut hatinya. Ya, ia adalah seorang pendakwah bernama Habib Usman bin Yahya.

Pernikahan mereka dikabarkan dilakukan di Tanah Suci. Kala itu Kartika mengunggah foto dirinya tengah menggenggam erat tangan seorang pria. Kabar ini pun langsung mendapatkan perhatian publik.

Setelah kembali ke Indonesia, Kartika pun mengakui kalau dirinya memang telah menjadi istri Habib Usman bin Yahya. Bahkan saat ini keduanya sudah mulai terbuka di ranah umum.

Tak hanya selalu berdua ketika menghadiri beberapa acara, namun Karika Putri dan Habib Usman bin Yahya kerap mengunggah kebersamaannya di laman media sosial.

Dan ternyata tak hanya Kartika Putri yang memiliki suami seorang pendakwah, beberapa artis cantik lainnya juga memilih pendakwah atau ustaz sebagai imam dalam rumah tangganya, siapa saja?

April Jasmine

April Jasmine menikah dengan Ustaz Solmed pada tahun 2011 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai 3 buah hati. Padahal sebelum nya April Jasmine pernah bermasalah dengan rahimnya.

Oleh medis, April Jasmine divonis tak bisa memiliki anak karena kerusakan rahim yang dialaminya. Karenanya, perjalanan rumah tangga April dan Solmed sempat diwarnai dengan jalan penuh liku.

Puput Melati

Mantan artis cilik ini memutuskan untuk menikah dengan Muhammad Susilo Wibowo alias ustaz Guntur Bumi. Meski beberapa kasus sempat membuat goncang rumah tangga mereka, namun Puput Melati dan Guntur Bumi tetap bertahan.

Beberapa di antara masalah yang datang pada pernikahan keduanya adalah rencananya untuk bercerai hingga ditahannya Guntur Bumi di dalam sel lantaran praktik pengobatan yang dilakukannya.

Dari pernikahan ini, Puput dan Guntur Bumi telah dikaruniai 3 anak yaitu, Azzahra Asyilla Rahma, Ahmad Nabil Almer, dan Adzkia Sakinah Zahratusyta.

Cheche Kirani

Cheche Kirani merupakan artis cantik yang dikenal lewat aktingnya pada beberapa sinetron. Pada perjalanan hidupnya, Cheche sempat menekuni ilmu agama dan kemudian memutuskan untuk mengenakan hijab.

Cheche selanjutnya menikah dengan Ahmad Hadi Himawan yang dikenal sebagai guru mengajinya. Pernikahan itu dilangsungkan 2005 silam dan membuat artis cantik tersebut perlahan mulai menarik diri dari dunia hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading