Sukses

Entertainment

Lara Kembali Rilis Single dengan Lirik Bahasa Inggris

Fimela.com, Jakarta Karya utama seorang penyanyi adalah lagu. Sebagai seorang penyanyi, Lara tak mau berlama-lama vakum. Tak lama setelah merilis lagu Negotiation, Lara kembali merilis single terbaru yang bertajuk Call Me. Seperti lagu sebelumnya, Call Me kembali menggunakan lirik berbahasa Inggris.

“Call Me ini bisa dibilang lagu pertama aku yang diproduksi dari hasil workshop dengan Alam Urbach. Ini memang berbeda dari cara aku sebelumnya dalam menciptakan lagu yang cenderung cerita pribadi dan kerja sendiri,” terang Lara di Jakarta, seperti dilansir dari liputan6.com.

Ini bukan lagu pertama Lara yang berbahasa Inggris. Single sebelumnya, Negotiation yang juga berbahasa Inggris, mendapat sambutan baik dari pecinta musik Indonesia bahkan Internasional.Kiprah Lara kini makin diperhitungkan di dunia musik Tanah Air. Ia pun menjadi satu dari sekian banyak penyanyi Indonesia yang populer melalui lagu berbahasa asing.

“Aku kali ini berusaha lebih luas memandang musik di Indonesia yang memang sudah tidak sedikit juga yang berbahasa Inggris. Ini jadi kesempatan untuk mempromokan lagu agar tidak terlalu sulit diterima," tuturnya. Lara mengaku optimis kalau single terbarunya ini bisa meraih sukses.

"Aku berharap Call Me bisa lebih memperluas kesempatan Lara mendapatkan hati pecinta musik Indonesia dan Internasional. Dan mengembangkan keluarga besar Fans Laraku yang selama ini selalu support Lara," pungkas Lara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading