Sukses

Entertainment

Sonia Fergina Citra sebut diri sendiri rival terberat di Miss Universe 2018

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra terpilih untuk membawa nama Indonesia di ajang kontes kecantikan bergengsi, Miss Universe 2018 di Bangkok Thailand. Acara tersebut akan berlangsung dari tanggal 29 November - 16 Desember 2018.

Harus menghadapi 95 peserta dari berbagai negara di dunia, Sonia sempat merasa stres saat harus maju melawan rivalnya. Terlebih saat ia melihat media sosial mereka.

Meski merasa berat harus menghadapi rival dari negara lain, namun ternyata menurut Sonia, rival terberat adalah dirinya sendiri.

"Kalau rival sendiri, kita lihat banyak Miss dari negara lain. Udah pasti pintar, cantik menarik. Kalau saya lihat postingan mereka di medsos mereka, saya pasti stres, saya pikir dibandingkan fokus ke mereka, saya mending fokus diri sendiri," ujar Sonia Fergina Citra saat ditemui saat konferensi pers di Aula Sasono Wiwoho, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

"Kenapa seperti itu karena kita sendiri banyak kekurangan. Dari pada bandingin sama yang lain bakal makin buruk. Makanya saya fokus pada diri saya baik fisik dan mental siap bawa nama Indonesia. Dan buat saya itu lebih penting," tambahnya.

Saat ditanya soal rival terberatnya, Sonia menegaskan dirinya tidak pernah berpikir sampai kesitu. Baginya lawan bisa membuatnya lebih baik ke depannya.

"Kalau dibilang takut, saya tahu Miss disana memiliki karakteristik dari negaranya masing-masing ya. Saya tidak berpikir seperti itu, saya hanya beranggapan mereka seperti lawan yang bisa membuat diri saya baik," kata Sonia Fergina Citra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading