Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Perkenalkan Film Asal Kau Bahagia di Festival Film Bandung

 

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief kembali hadir di layar kaca. Kali ini, ia bersama lawan mainnya di film layar lebar berjudul Asal Kau Bahagia, Aurora Ribero dan Dewa Dayana turut meramaikan ajang penghargaan Festival Film Bandung. Diajang ini, Aliando, Aurora, dan Dewa membacakan nominasi untuk kategori pemeran pria terpuji film televisi dan pemeran wanita terpuji film televisi.

 Namun, selain membacakan nominasi, Aliando bersama Dewa, juga menghibur penonton dengan membawakan sebuah lagu berjudul Asal Kau Bahagia karya Armada band yang sudah diaransemen ulang, dan menjadi soundtrack film yang mereka bintangi.

Ini adalah kali pertama Aliando lagi, Aliando hadir dilayar kaca. Dia mengaku grogi sekaligus senang masih mendapatkan kepercayaan untuk memeriahkan ajang sebesar Festival Film Bandung.

“Senang masih di percaya untuk bisa membantu berjalannya acara FFB 2018. Tapi tadi sempat grogi, karena ini pertama kali saya tampil lagi di panggung acara TV,” ujarnya.

 

 

Hal senada juga disampaikan oleh Dewa yang menjadi teman duet Aliando. Pasalnya, ini adalah pengalaman pertama Dewa tampil diajang seperti ini. “Awalnya sempat tidak percaya diri. Tapi saat sudah tampil diatas panggung tadi, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan yang menonton penampilan saya dan Aliando tadi bisa terhibur ya,” ungkap putra dari pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha ini.

Selain itu, Aliando dan Dewa berharap, film Asal Kau Bahagia yang akan tayang serantak pada tanggal 27 Desember 2018 bisa mendapatkan penghargaan di Festival Film Bandung tahun depan. “Saya berharap bukan hanya mendapatkan nominasi. Tapi, film Asal Kau Bahagia juga bisa mendapatkan penghargaan di FFB tahun depan,” ujar Aliando Syarief.

“Bukan berharap lagi. Mudah-mudahan film Asal Kau Bahagia bisa mendapatkan banyak penghargaan di festival ini,” tambah Dewa. Selain Aliando, Dewa, dan Aurora Ribero, film Asal Kau Bahagia juga di bintangi oleh Teuku Rassya, Surya Saputra, Meisya Siregar, Sari Koeswoyo, dan Vonny Cornelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading