Sukses

Entertainment

4 Bulan Terpisah, Pertemuan Iko Uwais dan Keluarga Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Iko Uwais merupakan salah satu aktor Indonesia yang namanya sudah mendunia. Aktor kelahiran 12 Februari 1983 ini sudah beberapa kali membintangi film Hollywood. Akibat kesibukannya itu, ia pun harus terpisah dengan istri dan anak-anaknya selama 4 bulan.

Akan tetapi setelah 4 bulan berpisah, akhirnya Iko berkumpul kembali dengan istri dan anak-anaknya. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto dan video yang diunggah sang istri, Audy Item melalui akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

All my struggles are only for you guys.. Back to my Family #love

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

"Finally..welcome home papa @iko.uwais ❤️❤️❤️❤️ #after4monthsapart ..so happy 😍😍😍 alhamdulillah," tulis Audy Item sebagai keterangan foto. Tidak hanya itu saja, dalam sebuah postingan video terlihat kepulangan Iko disambut oleh anak pertamanya, Atreya Syahla Putri Uwais.

"Yeee papa pulang... Ciee nggak mau dilepas," ujar perempuan cantik kelahiran 24 Maret 1983 ini sebagai keterangan foto. Tidak ayal momen pertemuan Iko Uwais dan keluarganya membuat publik menjadi terharu.

"Kok aku melow ya liatnya teh... Alhamdulillah udah kumpul lagi, bahagia selalu ya teh," tulis akun santhyafrianie. "Jadi terharu deh liatnya, happy terus ya kak @audyitem," kata akun rini.karinsaraswati. "So sweet banget keluarga ini, seneng lihatnya. Langgeng selamanya yahh mba @audyitem. Anaknya juga cakep banget," sahut akun ruby.aurellia.

Keluarga Iko Uwais dan Audy Item merupakan salah satu rumah tangga selebriti Indonesia yang terkenal harmonis. Seperti diketahui, mereka menikah pada 25 Juni 2012 di Hoteal Grand Mahakam. Dalam pernikahannya, pasangan ini menggunakan prosesi adat Sunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

What's On Fimela
Loading