Sukses

Entertainment

Mimpi Shandy Aulia Jalan-jalan ke Moskow

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia memang miliki hobby travelling. Hal itu terlihat dari feed Instagramnya yang berisikan foto-foto cantik saat ia dan sang suami menikmati liburan di sela-sela kesibukan syuting dan pekerjaan lainnya.

Dilansir dari KapanLagi.com, Shandy Aulia sendiri miliki keinginan untuk pergi ke Moskow bersama dangan sang suami. Rencananya ia akan berangkat di akhir bulan Desember atau Januari 2019.

"Kalau memang nggak bisa jalan-jalan di Natal tahun ini, Januari juga nggak apa-apa. Kan mau Natalan sama keluarga juga di Jakarta," ujar pemain film Eiffel I'm In Love ini.

Shandy Aulia sendiri memang sudah lama ingin pergi ke Moskow. Lantas, apa sih yang membuatnya ingin menghilangkan penat di Jakarta dan mengunjungi kota tersebut?

"Kemarin kita ke Meksiko, terus sempat mau ke Moskow, tapi ada Piala Dunia jadi suami nggak mau karena ramai banget kan pasti. Akhirnya ke Meksiko. Mau ke sana sih cuma karena belum pernah aja ke sana," jelas Shandy Aulia.

Masih Terhambat Waktu Syuting

Tak bisa dipungkiri bahwa Shandy Aulia memang kini masih disibukkan oleh syuting film. Diakuinya bahwa pada 28 November mendatang ia masih harus melakukan pengambilan gambar hingga pertengahan Desember.

Tapi belum tahu karena ada shooting film tanggal 28 November dan baru selesai pertengahan Desember," akunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading