Sukses

Entertainment

Korban Body Shaming, 5 Selebriti Korea Ini Buktikan Hidungnya Bukan Hasil Oplas

Fimela.com, Jakarta Body shaming atau melontarkan komentar negatif terhadap tubuh seseorang kini telah menjadi sebuah bentuk tindakan pidana di Indonesia, yang dapat membuat pelakunya dipenjarakan. Bicara tentang body shaming tak sedikit selebriti Korea yang menjadi sasarannya.

Ya, di tengah tuntutan tampil sempurna para selebriti pun berusaha untuk memenuhi apa yang diinginkan penggemar. Sayangnya hal itu kadang tak cukup, bahkan tak sedikit yang justru mengejek dan melontarkan penilaian negatif dan curiga kepada sang artis, seperti melakukan operasi plastik.

Meski operasi plastik bukan hal yang aneh untuk dilakukan para selebriti korea, namun tak sedikit dari mereka yang tampil memukai tanpa bantuan dari operasi plastik. Berikut ini adalah lima selebriti Korea yang telah jadi korban body shaming karena diduga melakukan opaerasi hidung dan mengelaknya.

Jang Geun Suk

Jang Geun Suk pernah membuktikan jika hidungnya bukanlah hasil operasi, "Semua orang skeptis tentang hidung saya, tetapi saya akan embuktikannya sekali baha saya tak melakukannya," kata Jang Geun Suk, dikutip dari laman Soompi. Ia pun kemudian mencoba membuktikannya dengan memasukkan jari kedalam hidung dan mengerutkannya untuk membuktikan jika hidungnya alami.

Min Hyo Rin

Min Hyo Rin mendapat beragam komentar negatif karena bentuk hidungnya yang sempurna. "Saya bersumpah demi nama Tuhan saya tak melakukan operasi plastik untuk hidungku," katanya. Mengaku hidungnya bukanlah hasil operasi, ia pun membuktikannya dengan menunjukkan hasil x- ray hidung yang selalu dibawa managernya.

Lee Je Hoon

Aktor Lee Je Hoon dengan percaya diri mengatakan jika hidungnya bukanlah hasil operasi. Ia juga mengatakan jika ia memiliki hidung yang sama seperti ayahnya.

Jo Ji Woong

Jo Jin Woong pun mengaku jika hidungnya adalah asli tanpa operasi. Ia pun mengatakn jika hidungnya cantik seperti ibunya.

Shin Hye Sung

Anggota Shinwa juga dituduh melakukan operasi plastik. Untuk mematahkannya ia pun membuktikannya dengan mematahkan sumpit dengan hidung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading